Sabtu, 27/04/2024 02:21 WIB

Sihir Solskjaer Tingkatkan Performa Pogba

Penyerang Manchester United, Jesse Lingard yakin Ole Gunnar Solskjaer telah membawa kembali Paul Pogba yang dia kenal sejak mengambil alih kepelatihan The Red Devils.

Paul Pogba dan Juan Mata (foto: @ManUtd_ID)

Jakarta - Penyerang Manchester United, Jesse Lingard yakin Ole Gunnar Solskjaer telah membawa kembali Paul Pogba yang dia kenal sejak mengambil alih kepelatihan The Red Devils.

Hubungan Pogba dengan mantan manajer Jose Mourinho berada di bawah pengawasan yang konsisten selama masa jabatannya dan tampaknya hancur menjelang akhir masa jabatan Portugal, yang berakhir setelah kekalahan 3-1 dari Liverpool awal bulan ini.

Solskjaer telah menggantikan Mourinho sebagai manajer sementara sampai akhir musim dan United telah dalam bentuk yang terinspirasi dalam tiga pertandingan pertamanya, mencetak 12 gol dalam tiga kemenangan beruntun atas Cardiff City, Huddersfield Town dan Bournemouth.

Pogba menyumbang sepertiga dari gol-gol itu, mencetak dua gol beruntun kedua dalam kemenangan 4-1 dari Bournemouth pada Minggu, membuat Lingard terkesan dengan bagaimana pemenang Piala Dunia Prancis telah direvitalisasi oleh Solskjaer.

"Aku bisa melihat Paul yang dulu kukenal," kata Lingard dilansir Soccerway. "Saya telah melihatnya bermain melalui barisan dan dia kembali ke pemain itu, pemain yang kita tahu."

"Paul menikmati sepak bola. Dia bermain dalam peran yang dia suka mainkan di dalam, di sebelah kiri. Dia memiliki kebebasan untuk mewujudkan sesuatu. Dia selalu maju dalam posisi itu dan mencetak gol," tambahnya.

"Ole telah membantunya 100 persen. Dia telah memberinya kepercayaan dan lisensi untuk bebas, untuk memainkan permainannya dan melakukan apa yang kita tahu dia bisa."

Lingard juga memuji Solskjaer karena mentalitas yang telah ditanamkannya dalam waktu singkat dan juga keterampilan manajemen yang dimiliki pria asal Norwegia tersebut.

"Ketika kami mencetak satu gol, kami ingin lebih," tambahnya. "Kami ingin bermain dengan banyak energi dan menyerang sepak bola. Gol-gol awal sangat penting karena kepercayaan mengalir dan kami memiliki mentalitas untuk terus maju dan mengalahkan tim empat atau lima-nol."

"Ole hebat, satu lawan satu dengan para pemain. Ini manajemen pria yang hebat. Dia akan selalu berbicara kepadamu dan memberitahumu apa yang harus dilakukan," lanjutnya.

"Dia tahu seperti apa pemain saya. Ketika saya berada di sayap kanan, dia suka saya masuk dan mewujudkannya. Dia memberi saya lisensi dan kebebasan untuk melakukan itu. Dia sangat istimewa. Dia tahu ke mana Man United harus menjadi dan itu di bagian paling atas. "

KEYWORD :

Paul Pogba Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :