Sabtu, 27/04/2024 02:49 WIB

Mourinho Luapkan Kekecewaan Dipecat MU kepada Wartawan

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho merasa kecewa setelah Manchester United memecatnya sebagai pelatih kepala The Red Devils, setelah gagal membawa timnya bersinar di musim ini. Bahkan kekecewaan diluapkan saat dirinya berhadapan dengan para jurnalis.

Jose Mourinho (foto: Soccerway)

Jakarta - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho merasa kecewa setelah Manchester United memecatnya sebagai pelatih kepala The Red Devils, setelah gagal membawa timnya bersinar di musim ini. Bahkan kekecewaan diluapkan saat dirinya berhadapan dengan para jurnalis.

Manajer berusia 55 tahun itu diberhentikan di Old Trafford pada Selasa (18/12) setelah dua setengah tahun di klub, dengan Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk secara sementara 24 jam kemudian.

Sementara sebagian besar dunia sepak bola telah mendiskusikan keputusan United dan apa yang akan terjadi di masa depan bagi Mourinho, manajer yang pergi itu tidak menjawab pertanyaan ketika dia muncul untuk umum untuk pertama kalinya sejak berita pemecatannya muncul.

Dibuntuti oleh anggota media saat dia meninggalkan rumahnya di London, Mourinho menanggapi pertanyaan dengan mengatakan: "Biarkan saya berjalan. Saya tidak memiliki apa pun untuk dikatakan."

United berada di peringkat keenam klasemen sementara di Liga Inggris pada akhir masa jabatan Mourinho, dan Solskjaer akan dimulai dengan perjalanan ke mantan klub Cardiff City pada Sabtu mendatang.

KEYWORD :

Jose Mourinho Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :