Sabtu, 27/04/2024 02:12 WIB

PSG Pasang Tameng untuk Neymar

Yang terbaru, raksasa Prancis itu memasang tameng untuk Neymar dengan cara mengangkatnya sebagai duta global Bank Nasional Qatar (QNB).

Neymar (kanan) dan Cavani (kiri)

Paris – Paris Saint-Germain terus berupaya memagari pemain mahalnya, Neymar Junior, dari godaan klub-klub elit Eropa. Yang terbaru, raksasa Prancis itu memasang tameng untuk Neymar dengan cara mengangkatnya sebagai duta global Bank Nasional Qatar (QNB).

Dilansir dari Marca, setelah menjadi duta global QNB, maka semua hak pemasaran Neymar menjadi milik bank. Dan ayahnya telah meneken perjanjian tersebut menurut keterangan Manajer Umum Komunikasi QNB Yousef Darwish.

QNB merupakan salah satu sponsor terbesar PSG. Logo mereka terdapat di lengan jersey pemain dengan inisial QNB.

Dengan adanya kontrak ini, maka Neymar diharapkan bertahan di Paris, sekaligus membungkam sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa eks Barcelona itu akan kembali ke Spanyol.

“Sehingga pemain itu (Neymar, red) dapat fokus untuk membantu klub ke babak 16 besar Liga Champions,” tulis Marca pada Selasa (11/12).

Sebelumnya, membantah keras laporan L’Equipe, yang menyatakan bahwa Neymar dan Kylian Mbappe berada dalam daftar jual PSG. Keduanya dirumorkan dijual guna menghindari sanksi Financial Fair Play dari UEFA.

“Klaim palsu dan konyol ini memiliki tujuan tunggal untuk menciptakan ketegangan besar antara klub dan surat kabar ini. PSG juga mempertanyakan kejujuran intelektual L’Equipe, dan motif tersembunyi dari editorial mereka” demikian pernyataan PSG.

“Dihadapkan dengan disinformasi yang disengaja ini dari L`Equipe dan upaya tak kenal lelah mereka untuk merusak citra mereka sendiri, PSG sebagai klub paling populer dan sukses di Prancis menegaskan, keinginan untuk maju dan untuk berdialog hanya dengan mitra yang beritikad baik,” tandasnya.

KEYWORD :

Neymar Junior Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :