Jum'at, 26/04/2024 20:36 WIB

Cetak Dua Gol, Isco Ambil Hati Solari

Santiago Solari menyatakan dirinya senang dengan Isco setelah ia menjadi starting line-up Real Madrid dan menghasilkan dua gol dalam kemenangan 6-1 Copa del Rey atas Melilla.

Isco Alarcon

Jakarta - Santiago Solari menyatakan dirinya senang dengan Isco setelah ia menjadi starting line-up Real Madrid dan menghasilkan dua gol dalam kemenangan 6-1 Copa del Rey atas Melilla.

Playmaker Spanyol sebelumnya lebih banyak mengisi bangku cadangan sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui bahkan dibuang dari skuad saat pertandingan Madrid pekan lalu dalam kemenangan 2-0 Liga Champions di Roma.

Isco kembali ke starting XI pertama di pertandingan leg kedua Kamis melawan tingkat tingkat ketiga, dengan Madrid sudah memegang keunggulan 4-0 di leg pertama.

Marco Asensio membuka skor setelah setengah jam, dengan mencetak iga gol dalam enam menit.

Setelah selang waktu itu, Isco bergabung dengan Asensio dengan mencetak dua gol yang ditutup dengan gol Vinicius Junior. Gol pertama Isco yang dibuat melalui tendangan dari 25 meter disambut tepuk tangan hangat dari Solari.

"Saya sangat senang untuk Isco, saya sangat menyesal dia melewatkan satu yang dimainkan di babak pertama, karena itu akan menjadi tujuan yang bagus," kata Solari dilansir Soccerway.

"Saya juga sangat senang untuk Asensio, yang mencetak dua gol, dan untuk Vinicius, yang melakukan yang lain," tambahnya.

KEYWORD :

Real Madrid Playmaker Isco Santiago Solari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :