Jum'at, 26/04/2024 10:24 WIB

Soundtrack Animasi Boboiboy di Isi Grup Band Pee Wee Gaskins

Film animasi Boboiboy kembali menghadirkan sesuatu yang baru untuk anak-anak Indonesia. Apa itu?

Grup band Pee Wee Gaskins emperkenalkan DVD Boboiboy. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Tokoh super hero anak-anak dari Malaysia, Boboiboy Galaxy selalu mendapat tempat di hati penggemarnya, terutama anak-anak Indonesia. Setiap ada update terbaru tentang tokoh tersebut, banyak anak-anak antusias ingin memilikinya. Yang terbaru Boboiboy Galaxy baru saja meluncurkannya dalam bentuk DVD.

Tokoh animasi yang sebelumnya muncul di layar kaca Indosiar ini, dibuat atas kerjasama DNA Production dan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI). Meski garapan asli Malaysia, banyak talenta muda Indonesia yang juga turut terlibat dalam penggarapan Boboiboy Galaxy.

"Sampai saat ini sudah ada tujuh orang Indonesia yang ikut dalam penggarapan Boboiboy Galaxy, selain orang Malaysia asli. Kita tahu semua tokoh super hero ini juga banyak disukai anak-anak Indonesia," kata Rina Novita dari DNA Production di KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Yang menarik, grup band Pee Wee Gaskins dipercaya menjadi pengisi soundtrack film Boboiboy Galaxy. Band ini membawakan lagu berjudul “BoBoiBoy Hero”.

Dikatakan Sansan, vokalis Pee Wee Gaskins, mereka mempunyai alasan kenapa mau terlibat dalam proyek ini. Mereka mengaku suka menonton animasi Boboiboy sehingga tertarik begitu ditawarkan mengisi soundtrack.

"Kami memang sudah tahu sejak lama film ini, karena anak-anak menonton juga kan. Harapannya setelah mengisi soundtrack ini akan banyak yang tahu Pee Wee Gaskin," ujar Sansan.

Sebelum DVD Boboiboy Galaxy, hal serupa juga pernah dilakukan pada  Boboiboy The Movie yang pernah hadir dalam format serupa dan laku di pasaran sekitar 500 ribu kopi.

Steve Lillywhite mewakili JMSI menyambut baik penjualan DVD pada tahun sebelumnya.  Oleh karena itu, lewat koleksi terbarunya ini, DNA Production dan JMSI ingin mengulang kembali kesuksesan bersama yang pernah diraih Boboiboy.

Pada awal bulan November ini, DVD Boboiboy Galaxy telah bisa ditemukan di seluruh gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia. Lengkap dengan action figure yang diklaim bisa dijadikan pelengkap koleksi para penggemar Boboiboy.

KEYWORD :

Kabar Artis Boboiboy KFC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :