Jum'at, 26/04/2024 20:53 WIB

Pembunuh Mayat Dalam Lemari Lakukan 13 Reka Adegan Mengerikan

Pembunuhan sadis dengan memasukkan jenazah ke dalam lemari lakukan rekontruksi di tempat kejadian perkara.

Tersangka melakukan 13 adegan saat lakukan pembunuhan terhadap CIP. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Polres Jakarta Selatan, langsung melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (CIP) yang mayatnya ditemukan tewas di dalam lemari kosnya, di Jalan Senang, Mampang, Jakarta Selatan. Rekontruksi dilakukan di tempat kejadian perkara, kosan korban, pada Jumat (23/11) siang.  

Rekontruksi dihadiri langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Sebanyak 13 adegan dilakukan oleh kedua sejoli yang sama-sama telah menjadi tersangka ini.

"Adegan awal diawali dengan menendang pintu kemudian terjadi adu cekcok mulut antara mereka, urutannya adegan kita sudah melihatnya, ada 13 adegan yang di tayangkan seperti itu,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar di lokasi, Jumat (23/11) siang.


“Tersangka memukul korban dengan menggunakan palu di kepala korban sebanyak 1 kali. Setelah bercucuran darah, tersangka menjerat dengan tali switer untuk memastikan korban sudah meninggal dunia,” urai Indra.

Warga sekitar berkerumunan datang ke lokasi rekontruksi. Mereka seakan ingin melihat langsung, proses kedua remaja berinisial YAP dan NR melakukan pebunuhan terhadap rekannya sendiri.

“Penasaran aja ingin lihat langsung. Kok ya tega banget ngebunuh teman sendiri, Cuma gara-gara hal sepele. Kejam banget. Mana masih muda pelakunya ya,” tukas salah seorang warga, bapak Indra di lokasi.

KEYWORD :

Rekontruksi Mampang Dua Sejoli Indra Jafar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :