Rabu, 12/12/2018 14:03 WIB

Casemiro dan Nacho Absen 2,5 Bulan

Casemiro dan Nacho Fernandez akan absen setidaknya dalam 2,5 bulan ke depan akibat cedera.

Casemiro (kanan) dan Nacho (kiri) mengalami cedera (Foto: Marca)

Jakarta – Kabar buruk untuk Real Madrid datang dari dua pemainnya, yakni Casemiro dan Nacho Fernandez. Kedua pemain bertahan itu akan absen setidaknya dalam 2,5 bulan ke depan akibat cedera.

Dalam pertandingan melawan Celta Vigo pada Senin (12/11) dini hari, Casemiro ditarik lebih awal di menit ke-18 gegara cedera. Hal sama juga menimpa Nacho dan Reguilon.

“Setelah tes yang dilakukan pada Casemiro oleh Layanan Media Real Madrid, dia telah didiagnosis cedera pergelangan kaki kanan. Pemulihannya akan terus dipantau,” demikian pengumuman klub pada Senin malam.

“(Dan) setelah tes dilakukan pada Nacho, dia telah didiagnosis dislokasi ligamen kolateral internal lutut kanan,” tambah laporan tersebut.

Sementara Nacho dan Casemiro telah memperoleh vonis, lain halnya dengan Reguilon. Pemain muda Spanyol itu rencananya akan dipindai pada Selasa (13/11) besok.

Dilansir dari Marca, pelatih Madrid Santiago Solari mengaku kecewa dengan permainan Celta yang dia nilai terlalu agresif. Tidak hanya tiga pemainnya masuk meja perawatan, Gareth Bale juga sempat meringis kesakitan, setelah menerima tendangan.

“Celta bermain sangat agresif. Casemiro harus ditarik, dan Bale kesakitan karena ditendang,” ujar Solari kepada awak media.

Masuknya Casemiro dan Nacho dalam daftar cedera memaksa Solari melakukan sejumlah rotasi. Pasalnya tiga pemain bertahan lainnya sudah terlebih dahulu dibekap cedera, yakni Marcelo, Raphael Varane, dan Jesus Vallejo.

TAGS : Real Madrid Casemiro Cedera Nacho Fernandez




TERPOPULER :