Jum'at, 26/04/2024 11:25 WIB

Mourinho Ingin Reuni dengan Hazard

Mou dan Hazard pernah bekerja sama ketika pelatih berkebangsaan Portugal itu membesut Chelsea pada musim 2014-2015 silam.

Eden Hazard

London – Pelatih Manchester United Jose Mourinho memuji winger Chelsea, Eden Hazard sebagai pemain terbaik Liga Inggris, sembari melontarkan harapan pemain Belgia tersebut bergabung dengan MU musim depan.

Mou dan Hazard pernah bekerja sama ketika pelatih berkebangsaan Portugal itu membesut Chelsea pada musim 2014-2015 silam.

Hazard, kala itu, mencetak total 14 gol bersama Mou, kendati satu musim setelahnya Hazard menjadi salah satu pemain yang tampil buruk, dan berakhir dengan pemecatan Mou dari Stamford Bridge.

Dan musim ini, Hazard kembali menjelma sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan torehan tujuh gol. Meski mengatakan performanya membaik di bawah pelatih Maurizio Sarri, Hazard menyatakan ingin kembali bereuni dengan Mou.

“Saya akan senang memilikinya di Manchester United,” kata Mourinho dilansir dari Soccerway, Sabtu (20/10).

“Tapi saya rasa Chelsea tidak akan menjualnya kepada Man United. Tidak masalah. Chelsea dipimpin oleh orang-orang yang cerdas dan berpengalaman dalam sepak bola,” imbuhnya.

“Sejarah mengatakan bahwa Eden Hazard adalah pemain terbaik Liga Inggris, Chelsea adalah juara. Dan itu terjadi di era saya dan Antonio Conte,” tambah mantan pelatih Real Madrid tersebut.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Hazard Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :