Sabtu, 27/04/2024 05:01 WIB

Ramsey Terancam Tanpa Klub Musim Depan

Ramsey bergabung dengan The Gunners dari Cardiff City pada Juni 2008 dan telah memenangkan Piala FA tiga kali dengan klub London tersebut.

Aron Ramsey, pemain Arsenal.

Jakarta - Aaron Ramsey tetap berkomitmen untuk bertahan di Arsenal di sisa musim ini meskipun pembicaraan tentang kontrak baru telah runtuh.

Pemain internasional Wales ini berada di tahun terakhir dari kontraknya saat ini dan siap menjadi pemain dengan status bebas transfer di akhir musim 2018-19.

Liverpool dan Manchester United telah dikaitkan dengan gelandang tersebuy, selai itu Juventus juga dikabarkan tertarik mendatangakan Ramsey ke Italia.

Ketidakpastian akan perpanjangan masa tinggalnya di Stadion Emirates telah menyebabkan spekulasi Ramsey bahkan bisa pergi pada Januari, tetapi sang pemain menegaskan kembali komitmennya kepada klubnya saat ini.

"Tentu saja, ya," jawabnya ketika ditanya apakah dia bisa tinggal di Arsenal untuk sisa musim dilansir Soccerway.

"Saya dikontrak ke Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik musim ini untuk mencoba dan mencapai sesuatu yang istimewa," lanjutnya.

Ramsey bergabung dengan The Gunners dari Cardiff City pada Juni 2008 dan telah memenangkan Piala FA tiga kali dengan klub London tersebut.

Berbicara setelah kekalahan Wales 4-1 dari Spanyol pada Kamis, pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan bagaimana negosiasi kontrak berjalan baik tetapi menolak untuk membiarkan ketidakpastian atas masa depannya untuk mempengaruhi penampilannya di lapangan.

"Itu adalah keputusan yang mereka (Arsenal) buat, hal-hal terjadi dalam sepakbola dan Anda hanya perlu melanjutkannya dan terus bermain sebaik mungkin," kata Ramsey.

"Itu saja fokus saya dan memberikan yang terbaik untuk Arsenal," lanjutnya.

"Semuanya telah berjalan baik dengan klub. Kami pikir kami berada di posisi di mana kami telah menyetujui kesepakatan, tetapi itu tidak lagi terjadi," tambahnya.

"Jadi saya hanya harus terus bermain sepak bola dan melakukan yang terbaik untuk Arsenal musim ini dan saya akan meninggalkan sisanya dengan klub sekarang."

KEYWORD :

Aaron Ramsey Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :