Jum'at, 26/04/2024 12:24 WIB

Saul Niguez Bikin Barca Patah Hati

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez berniat untuk pensiun di klub meskipun dikabarkan rakasasa Katalan (Barcelona) tertarik untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Saul Niguez

Jakarta - Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez berniat untuk pensiun di klub meskipun dikabarkan rakasasa Katalan (Barcelona) tertarik untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Saul merupakan pemain dari akademi Atletico dan telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di bawah asuhan Diego Simeone.

Meskipun ia baru berusia 23 tahun, musim ini adalah kampanye kelima Saul yang beruntun di tim utama Atletico, dengan keserbagunaannya membuktikan bagian penting dalam klub itu memenangkan lima trofi, termasuk dua kemenangan Liga Europa.

Barcelona sangat terkait dengan Saul di pra-musim. Pasalnya, Barca mulai mendekatinya sejak awal musim lalu untuk memperkuat lini tengah Blaugrana.

Ketika ditanya apakah dia akan pensiun di Atletico, Saul mengatakan kepada Radio Nacional Espana: "Itu sebabnya saya menandatangani kontrak jangka panjang bersama Atletico,” katanya.

"Itulah niat saya, berada di Atletico Madrid sepanjang hidup saya, tetapi di dunia sepakbola Anda tidak pernah tahu,” tambahnya.

"Bagiku, ya aku ingin pensiun di Atletico, tapi mungkin aku memiliki beberapa tahun yang buruk dan kemudian mereka tumbuh untuk tidak mencintaiku lagi."

KEYWORD :

Atletico Madrid Saul Niguez Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :