Sabtu, 27/04/2024 23:25 WIB

Lewandowski Tak Tertarik Ikut Tren ke Liga Pro Saudi

Lewandowski Tak Tertarik Ikut Tren ke Liga Pro Saudi

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski terus terang tidak tertarik dengan tren pesepak bola Eropa hijrah ke Liga Pro Saudi, yang terjadi akhir-akhir ini.

Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU) pada akhir tahun lalu menjadi awal diliriknya kompetisi Timur Tengah tersebut. Di bursa transfer musim ini, Karim Benzema dan N`Golo Kante menjadi nama bintang terbaru yang merapat ke Saudi.

"Tidak ada masalah. Jadi saya tidak memikirkannya, karena mengapa saya harus memikirkannya jika tidak ada masalah? Terutama karena kontrak saya (dengan Barca) masih berjalan untuk sementara waktu," kata Lewandowski dikutip dari Goal pada Selasa (13/6).

"Saya melihat apa yang sedang tren (di Arab Saudi), tetapi itu tidak membuat saya khawatir, karena saya memiliki prioritas lain saat ini," tambah dia.

Saat ini, Lewandowski masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun ke depan di Camp Nou. Pemain 34 tahun itu berambisi menambah gelar lainnya usai memenangkan La Liga dan Piala Super Spanyol.

Namun, tak seperti Lewandowski, pemain bintang Eropa lainnya justru dirumorkan bakal berlabuh ke negara Teluk, termasuk Sergio Ramos, Angel Di Maria, Roberto Firmino, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Nama terakhir bahkan diincar oleh empat klub Liga Pro Saudi, setelah Chelsea memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer kali ini.

KEYWORD :

Robert Lewandowski Liga Pro Saudi Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :