Jum'at, 26/04/2024 13:31 WIB

Kampanye "Women Who Can" Ajak Perempuan Percaya Diri

Karen Millen mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan menjadi dirinya yang terbaik. 

Kampanye Women Who Can persembahan Karen Millen (Foto: Karen Millen)

Jakarta - Karen Millen, sebuah label fesyen asal Inggris, mengajak para perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri melalui peluncuran video kampanye #WomenWhoCan. 

Kampanye ini dengan lantang menyuarakan tentang semangat pemberdayaan perempuan. Pada kampanye ini, Karen Millen Indonesia menggambarkan #WomenWhoCan melalui empat sosok inpiratif perempuan Indonesia, Maudy Koesnaedy, Melanie Putria, Rachel Lakhiani, dan Susan M. Bachtiar.  

Brand Manager Karen Millen Indonesia Larry C.E Sangari mengatakan kampanye #WomenWhoCan merupakan bentuk komitmen Karen Millen dalam mendukung pemberdayaan perempuan modern masa kini.

"Sosok perempuan yang dihadirkan pada kampanye #WomenWhoCan akan berbagi cerita mengenai sosok yang menginspirasi, nasihat yang dapat menjadi motivasi, bahkan kegagalan yang pernah dialami hingga akhirnya mengantar mereka pada keberhasilan," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/9).

Karen Millen mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perempuan Indonesia dan memberikan aspirasi untuk masyarakat luas.

"Kami percaya bahwa keempat sosok #WomenWhoCan juga dapat menginspirasi semakin banyak perempuan Indonesia melalui kisah mereka pada video kampanye ini, yang menekankan berbagai aspek yang dimiliki oleh perempuan, seperti kecerdasan, keberanian, kecekatan serta multitasking,” jelas Larry.

KEYWORD :

Karen Millen Fashion Perempuan Percaya Diri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :