Jum'at, 26/04/2024 10:41 WIB

Sikap Sule Ini Patut Dipuji Saat Mendengar Sang Istri Selingkuh

Permohonan Lina untuk mendapatkan sebuah rumah dari Sule ditolak pengadilan agama cimahi. Benarkah?

Sule dan Lina, istrinya saat masih mesra dan harmonis. (Foto : Instagram)

Jakarta- Tiga bulan proses persidangan gugatan cerai Lina kepada suaminya, Sule, akhirnya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya.

‘Iya, jadi sudah diputusakan oleh majelis hakim, Sule dan Lina sudah resmi bercerai,” ucap Dose Hudaya saat dihubungi kemarin.

Dalam putusannya, Majelis Hakim juga menolak permohonan penggugat (Lina) prihal nafkah mutah berupa rumah yang diajukan Lina. Penolakan ini berdasarkan informasi dan juga kabar adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Lina dengan seorang pria yang diduga bernama Tedy.

"Iya atas dugaan itu, Majelis Hakim tidak mengabulkan permohonannya untuk mendapatkan rumah,” papar Dose.

Isu atau informasi Lina selingkuh dengan seorang pria yang diduga bernama Tedy, sudah diketahui Sule sejak setahun belakangan. Sule berusaha menutup aib tersebut dan enggan untuk membukanya di depan publik. Hal itu dilakukan Sule, agar dirinya bisa kembali rujuk dengan Lina, istri yang selama ini menemaninya dalam merintis karir di dunia entertaint.

Tidak itu saja, Sule juga telah memaafkan istrinya, demi untuk rujuk dan demi anak-anaknya. Sayangnya, Lina tetap pada pendiriannya untuk bercerai.

“Sudah ada komunikasi, sudah memaafkan agar rujuk kembali demi anak-anak. Tapi dianya tetap mau bercerai,” tutur Dose.

KEYWORD :

Kabar Artis Lina Sule




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :