Sabtu, 27/04/2024 06:38 WIB

Cerita Dian Pelangi Saat Bawa Ciput Ninja ke Luar Negeri

Tak hanya dilirik model kenamaan mancanagera para styling pun tertarik dengan fungsi inner ninja. Seperti apa?

Dian Pelangi bangga fashion item Indonesia dapat apresiasi dari model mancanegara Halima Aden (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Siapa ya tak bangga jika fashion item karya anak negeri mendapat apresiasi yang luar biasa dari model kenamaan Halima Aden dan juga para styling mancanegara.

Kebanggaan itu dirasakan oleh desainer fashion muslim Dian Pelangi saat melakukan photoshoot beberapa waktu lalu untuk keperluan pameran "Contemporary Muslim Fashion” di San Francisco.

Saat Dian mengeluarkan warna-warni Ciput ninja, sejurus kemudian model berdarah Somalia-Amerika Serikat itu surprise dan penasaran ingin mencobanya.

Lalu Dian pun membantu styling dan ternyata Halima sangat kagum dengan ciput ninja hingga koleksi yang Dian bawa diminta olehnya.

"Saya amazed yah, item yang mungkin bagi kita di Indonesia itu biasa aja "receh" tapi bisa menginspirasi mereka. Benar-benar nggak nyangka," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Senin (17/9).

Ternyata, lanjut Dian banyak fashion item di Indonesia dikagumi oleh model mancanegara. Busana muslim sudah sampai level internasional yang bisa menginspirasi banyak orang.

Koleksi para desainer Indonesia juga ada di Billboard dan majalah-majalah kode luar neger. "Pencapaian ini patut disyukuri dan dirayakan bersama," ungkap Dian.

Ia merasa apresiasi yang diberikan Halima dan juga para stylish yang ditemuinya waktu itu memberikan challenge tersendiri untuk berkarya lebih baik lagi tentu dengan membawa unsur Nusantara yang bernuansa modern. 

KEYWORD :

Dian Pelangi Ciput Ninja Halima Aden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :