Sabtu, 27/04/2024 06:02 WIB

Halustik, Lebih dari Sekadar Cinta dan Persahabatan

Kisah persahabatan dan cinta masih terus jadi tema utama serial film di Indonesia. 

Serial Halustik tak hanya bercerita tentang cinta tapi juga persahabatan (Foto: Instagram)

Jakarta - Viu mengumumkan penayangan global perdana dari Original Series terbaru: Halustik, pemenang ajang Viu Pitching Forum 2018. Serial komedi romantis ini disutradarai oleh Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung.

Serial ini juga dibintangi sederet selebritu Indonesia Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha, dan Natalius Chendana.

Bercerita tentang cinta, persahabatan dan perjuangan dua orang sahabat dalam menghadapi tantang hidup di Jakarta. Sebuah momen membangkitkan kesadaran, yang membawa mereka ke Nepal dan mengubah hidup kedua sahabat ini selamanya.

Senior Vice President Marketing Viu Indonesia Myra Suraryo mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan-tayangan segar kepada pemirsa kami di indonesia.

"Dalam waktu bersamaan juga melakukan investasi di dunia perfilman Indonesia dengan menjadikan Viu sebagai wadah berkreasi anak-anak bangsa dan kemudian membawa hasil karya anak bangsa ke dunia internasional," ucap Myra.

Serial ini tidak hanya tayang di Indonesia, tapi juga di 16 negara di mana Viu berada, baik di Asia dan Timur Tengah

Halustij karya Sally Anom Sari menghadirkan Mischief Mystery, sebuah lagu berirama pop-electronic yang dinyanyikan oleh Bonita diciptakan oleh Rayssa Amaliadynta dari Double Deer Records sebagai Original Soundtrack (OST).

Halustik akan hadir dalam 13-episode, mulai tayang perdana pada 12 September 2018 diikuti oleh episode terbaru setiap minggunya pada hari Senin & Selasa, eksklusif hanya di Viu Indonesia. 

KEYWORD :

Halustik Serial Tara Basro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :