Jum'at, 26/04/2024 13:35 WIB

Setahun Putus, Begini Hubungan Sophia Latjuba Dengan Ariel NOAH

Sophia Latjuba berkomentar soal dirinya yang sudah move one atau belum dari mantan kekasihnya Ariel NOAH.

Sophia Latjuba selalu tampil cantik dan seksi. (Foto : Instagram Sophia Latjuba)

Jakarta- Kisah cinta artis cantik dan seksi Sophia Latjuba selalu menjadi perhatian publik. Terakhir kisah asmaranya dengan Ariel NOAH kandas begitu saja, setelah keduanya selalu pamer kemesraan di media sosial pribadinya.

Sophia Latjuba dan Ariel sendiri tidak pernah secara tegas bicara soal hubungannya. Namun kemesraan mereka menjadi bukti kuat, kalau keduanya punya hubungan istimewa. Sophia Latjuba sendiri baru mulai bicara setelah putus dari Ariel. Sudah move on kah dari Ariel?

“Aduhhh kok nanya itu lagi sih. Terus kenapa harus pakai kata move on? Saya sama Ariel sudah enggak sama-sama lebih dari setahun. Kalau enggak move on dalam setahun, berarti ada yang enggak benar. Kita nggak ada masalah kok,” kata Sophia Latjuba di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2018) kemarin.

Ibu kandung Eva Celia ini mengatakan, kalau dirinya sudah benar-benar melupakan sosok Ariel. Hubungan yang sudah kandas setahun terakhir dan kegiatan Sophia yang makin padat, menjadi bukti kalau dirinya sudah melupakan sosok Ariel.

“Kan sudah lama juga nggak hubungan. Kalau sudah setahun, sudah-lah. Bukan sebulan, bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun. Jadi sudah nggak ada apa-apa lagi,” tutur mantan istri Indra Lesmana dan Michael Vilareal ini.

Sophia Latjuba mengaku, hubungan pertemanannya dengan Ariel NOAH tetap baik. Ia masih menjaga siraturahmi dan sama sekali tidak ada permusuhan diantaranya.

“Of course (masih berhubungan baik), masa musuhan?. Masih hubungan baik sebagai teman,” kata Sophia Latjuba sambil berlalu.


KEYWORD :

Kabar Artis Sophia Latjuba Ariel NOAH




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :