Rabu, 19/09/2018 06:02 WIB

Cerita Yovie Widianto Mengaku Sebagai Kakak Arsy Widianto

Yovie Widianto bersama Arsy, putranya dan juga Jodie penyanyi Yogyakarta tampil all out di Prambanan Jazz 2018.

Yovie Widianto dan Arsy Widianto bersama Jodie penyanyi Yogyakarta usai mengisi Prambanan Jazz Festival 2018. (Foto : Jurnas/Ginting)

Yogyakarta- Di event Prambanan Jazz 2018 terjadi kolaborasi Father & Son yang menampilan beberapa penyanyi ayah dan anak, pada Sabtu (18/8) di Yogyakarta. Diantaranya aksi Yovie Widianto dan putranya Arsy dan juga Indra Lesmana dan Eva Celia.

Penampilan Yovie dan Arsy yang menggandeng penyanyi Yogyakarta, Brisia Jodie membawakan 9 lagu hits yang membuat penonton terus berdendang.  Duet Arsy dan Jodie membawakan beberapa tembang milik Yovie Widianto, diantaranya ‘Satu dalam Mimpiku`, `Suratku`, `Peri Cintaku`, `Kini`, `Cinta Tak Terbalas`, dan lagu pamungkas yang tengah digandrungi `Dengan Caraku`.

“Ini luar biasa sekali ya. Bisa perform bersama Arsy dan juga Jodie. Duet mereka bagus sekali. Ditambah penonton yang sangat familiar dengan lagu-lagu kami. Saya menikmati sekali duet mereka,” tandas Yovie Widianto, Sabtu (18/8) malam.

Tidak itu saja, Yovie juga sempat berguyon saat diatas pentas. Ia mengaku sebagai kakak dari Arsy.

“Iya, jadi sejak Arsy mulai menyanyi, saya menjadi sedikit repot. Karena tiap lewat di depan anak anak SMP, mereka selalu berteriak `papanya Arsy. .papanya Arsy`. Padahal saya kan kakaknya Arsy," kata Yovie yang membuat penonton tertawa bersama.

"Jadi, mereka berdua Jodie dan Arsy sudah seperti adik sendiri buat saya," sambung Yovie membuat suasana menjadi riuh.

Arsy dan Jodie usai penampilan mengaku puas bisa membawakan lagu-lagu pilihannya dengan baik dan memuaskan penonton.

“Pingin tambah lagi lagunya, Seru dan menyenangkan banget. Kalau waktunya masih panjang, maunya 10 lagu lagi,” kata Arsy tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Yovie Widianto Arsy




TERPOPULER :