Jum'at, 26/04/2024 07:10 WIB

Sandra Dewi Terkejut Dengan Pemberian Suaminya

Sandra Dewi terkejut dengan pemberian suaminya, Harvey Moeis di hari ulang tahunnya yang ke-35 tahun. Apa sih kejutannya?

Sandra Dewi bersama suami dan anaknya. (Fot0 : Instagram Sandra Dewi)

Jakarta- Mama cantik, Sandra Dewi baru saja berulang tahun yang ke-35 tahun, Rabu (8/8) kemarin. Sang suami, Harvey Moeis memberi kejutan spesial untuk istri tercintanya. Harvey tiba-tiba membawa sebuah kue ulang tahun berbentuk tokoh kartun kesukaan Sandra Dewi.

Kejutan itu jelas membuatnya sangat bahagia. Apalagi kue yang bermotif tokoh kartun itu yang sedang disukainya. Saking gembiranya, Sandra Dewi mengupload hadiah pemberian suaminya itu di instagram pribadinya.

"08-08-18 ..Thank you Suamiku sayang .. Bapak Harvey Moeis yg selalu terdepan dlm ide kasih birthday cake, makasih udah dibuatin cakenya," tulis Sandra Dewi di instagram pribadinya itu.

Kebiasaan Harvey menghadiahi kue berbentuk tokoh kartun kesukaan Sandra Dewi ternyata bukan baru kali ini saja dilakukan. Sejak masih berstatus pacaran pun, Harvey sering menghadiahi kue kepada wanita yang kini telah menjadi istrinya itu. Bahkan saat Sandra Dewi hamil, Harvey sempatmemberikan kue unik bertema "Sleeping Beauty".Kebahagiaan Sandra Dewi itupun langsung mendapat banyak respon dan ucapan dari para netizen. Ia mendapat doa terbaik di hari jadinya itu. Selamat untuk Sandra Dewi!.

KEYWORD :

Kabar Artis Sandra Dewi Harvey Moeis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :