Minggu, 18/11/2018 13:51 WIB

Inter Tertarik Datangkan Luka Modric dari Madrid

Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan Modric tidak akan diizinkan meninggalkan Santiago Bernabeu kecuali klausul pembebasan 750 jutanya dipenuhi.

Luka Modric

Jakarta - Kepala pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti menilai gelandang Real Madrid, Luka Modric akan menjadi penandatanganan penting untuk Inter di bursa transfer musim ini.

Modric telah membantu Madrid untuk memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir tetapi dia dikabarkab bisa mengikuti rekannya Cristiano Ronaldo ke Italia.

Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan Modric tidak akan diizinkan meninggalkan Santiago Bernabeu kecuali klausul pembebasan 750 jutanya dipenuhi.

Tetapi Spalletti menyarankan Inter bekerja pada kesepakatan untuk pemain berusia 32 tahun, yang memenangkan Golden Ball setelah menginspirasi Kroasia ke final Piala Dunia.

"Klub telah menunjukkan mereka bekerja dengan cara yang koheren dan serius," kata Spalletti dilansir Soccerway.

"Mereka mencoba untuk menempatkan segala sesuatu di tempat yang kami anggap benar. Sudah pasti pemain sekaliber itu (Modric) akan menjadi penting bagi siapa pun, apalagi bagi kami," tambahnya.

"Saya terus bermimpi bersama dengan para penggemar, tetapi kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk menangani apa pun yang terjadi."

Spalletti berbicara setelah Inter mengakhiri empat pertandingan pramusim tanpa kemenangan dengan menundukkan Lyon di Lecce pada hari Sabtu.

TAGS : Inter Luka Modric Real Madrid




TERPOPULER :