Jum'at, 19/04/2024 00:55 WIB

Minus Demokrat, Prabowo Bertemu PKS dan PAN di Rumah Pengusaha

Petinggi partai pendukung Prabowo Subianto, yakni Partai Gerindra, PKS, dan PAN menggelar pertemuan di kediaman Pengusaha Maher Algadri. Pertemuan tersebut minus Partai Demokrat.

Prabowo Subianto

Jakarta - Petinggi partai pendukung Prabowo Subianto, yakni Partai Gerindra, PKS, dan PAN menggelar pertemuan di kediaman Pengusaha Maher Algadri. Pertemuan tersebut minus Partai Demokrat.

Ketum Partai Gerindra, Prabowo mengatakan, pertemuan tersebut sedianya digelar secara tertutup. Namun, tidak disangka awak media mengetahui adanya pertemuan sejumlah elite partai tersebut.

"Mau menghindari dari kalian. Saya mau cek kamu tahu dari mana? Wartawan ini gawat," kata Prabowo, di rumah Maher, Jalan Prapanca Dalam VI, Jakarta, Selasa (31/7).

Kata Prabowo, pertemuan itu dalam rangka menindaklanjuti koalisi Pilpres 2019 mendatang. Untuk selanjutnya, partai koalisi bersama Demokrat akan kembali menggelar pertemuan guna memantapkan partai koalisi.

"Kita putuskan malam hari ini para sekjen dari tiga partai kami akan meminta waktu bertemu dengan sekjen Partai Demokrat sehingga nanti akan ada pembahasan di level sekjen mematangkan dalam beberapa hari ke depan," terang Prabowo.

Pertemuan tiga elite partai tersebut dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Sohibul Iman.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :