Jum'at, 26/04/2024 09:45 WIB

Buah Naga Bantu Cegah Penuaan Dini

Dengan melakukan perawatan tersebut aau mengonsumsi buah naga secara rutin, wajah Anda akan jauh lebih sehat.

Buah naga miliki manfaat lain untuk kulit Anda (Foto: Ilustrasi)

Jakarta - Mendapat kulit yang cantik dan sehat bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Mulai dari perawatan modern hingga rumahan. salah satu perawatan yang paling mudah dilakukan ialah mengkonsumsi makanan dengan kandungan yang dapat menjaga kesehatan kulit.

Salah satunya adalah buah naga. Buah yang banyak tumbuh di daratan Amerika Utara hingga Meksiko ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kulit. diantaranya berbagai kandungan vitamin mulai dari vitamin C, vitamin E, vitamin B, vitamin D hingga antioksidan.

Untuk memanfaatkan buah naga, banyak cara bisa dilakukan. Yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsinya secara langsung. Buah naga juga bisa dibuat sebagai masker untuk merawat kecantikan kulit wajah.

Caranya ambil setengah buah naga, lalu haluskan. Kemudian campurkan buah naga dengan yoghurt. Setelah itu oleskan campuran kedua bahan tersebut ke bagian wajah dan leher secara merata. Tunggu 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Dengan melakukan perawatan tersebut aau mengkonsumsi buah naga secara rutin, wajah Anda akan jauh lebih sehat. Karena buah naga dapat mencegah penuaan dini pada kulit, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan jerawat hingga dapat melembabkan kulit. Selamat mencoba!.

KEYWORD :

Buah Naga Penuaan Dini Kulit Wajah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :