Jum'at, 26/04/2024 05:44 WIB

Mkhitaryan Senang Tinggalkan Mourinho

Mkhtaryan bersama Jose Mourinho

Jakarta - Henrikh Mkhitaryan mengharapkan Unai Emery untuk menerapkan sepakbola menyerang yang telah membantunya menikmati hidup di Arsenal lebih dari yang dia lakukan di Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain berusia 29 tahun ini mengalami dua musim yang membuat frustrasi di Old Trafford, membuatnya hanya memainkan 26 laga Liga Premier dimulai setelah bergabung dari Borussia Dortmund pada Juli 2016 dengan nilai transfer 27 juta pounds.

Mkhitaryan pindah ke Stadion Emirates sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa Alexis Sanchez bergabung ke MU pada Januari lalu, dan bintang Armenia itu mengakui dia merasa lebih mudah untuk beradaptasi dengan gaya bermain The Gunners.

"Arsenal selalu memainkan sepakbola ofensif," kata Mkhtaryan dilansir Soccerway.

"Di bawah Jose, tim United bermain sedikit berbeda. Tapi saya tidak menyalahkan siapa pun, saya tidak mengkritik siapa pun, itu hanya filosofi yang berbeda," tambahnya.

"Aku bisa mengatakan, aku lebih menikmati diriku di sini daripada di Manchester."

Kedatangan Mkhitaryan ke Arsenal membuatnya bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis.

Bermain dengan teman-teman lama telah menambah suasana yang sudah positif di sekitar klub, menurut Mkhitaryan, yang mengarahkan perhatiannya pada empat besar Liga Premier setelah mengecewakan finis di tempat keenam musim lalu.

"Ketika saya datang ke klub ini saya merasakan kehangatan tim ini sangat berbeda, itu seperti sebuah keluarga dan semua orang memperhatikan Anda," tuturnya.

"Selalu menyenangkan bermain dengan rekan satu tim lama Anda, dengan Aubameyang dan Sokratis," lanjutnya.

"Kami semua menantikan musim baru dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim ini mencapai empat besar Liga Premier."

KEYWORD :

Mkhtaryan Mourinho Arsenal MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :