Kamis, 16/08/2018 03:30 WIB

Disclaimer

 

SELURUH layanan yang diberikan di situs jurnas.com ditujukan sebagai bahan rujukan untuk kebutuhan pribadi Anda, dan bukan untuk tujuan komersial seperti perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, atau transaksi komersial lain. Karena itu, relasi yang terbentuk melalui seluruh layanan yang diberikan situs jurnas.com bukanlah relasi antara klien dan konsultan.

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan jurnas.com. Seluruh konten, termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi undang-undang hak cipta yang dimiliki jurnas.co atau pihak ketiga yang turut menyediakan materi/ isi.

jurnas.com berhak memuat atau tidak memuat, menyunting dan menghapus data/ informasi dari pembaca. jurnas.com tidak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data/ informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi akibat kesalahan teknis yang tidak diharapkan.

Data/ informasi yang disajikan jurnas.com atau mitra penyedia isi diupayakan memenuhi akurasi secermat mungkin. jurnas.com tak bertanggungjawab atas kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data, serta segala kerugian yang timbul akibat penggunaan data/ informasi yang disajikan situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna situs ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengguna. jurnas.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, atau berlawanan dengan Pedoman Pemberitaan Media Siber.




TERKINI

Victor Moses Pensiun Dini dari Timnas Nigeria

Moses mencetak gol terakhir Nigeria di Piala Dunia 2018 d...

Kini Pemasangan Tangki Air Bisa Lewat Online

Hpemasangan ini memerlukan tenaga ahli pada saat instalas...

Messi Persembahkan Trofi Kedua Sebagai Kapten Barcelona

Trofi Joan Gamper merupakan piala kedua bagi anak asuh Er...

300 Pastor Terlibat Pelecehan Seksual Anak

Laporan dewan juri menunjukkan bahwa kepolisian mengetahu...

Kecelakaan Perahu di Sungai Nil Tewaskan 22 Anak

Sedikitnya 22 anak sekolah tenggelam ketika kapal yang me...

India Naikkan Tarif Impor Produk Tekstil China

Pemerintah India juga bermaksud untuk menutup celah yang ...