Selasa, 22/01/2019 17:43 WIB

Disclaimer

 

SELURUH layanan yang diberikan di situs jurnas.com ditujukan sebagai bahan rujukan untuk kebutuhan pribadi Anda, dan bukan untuk tujuan komersial seperti perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, atau transaksi komersial lain. Karena itu, relasi yang terbentuk melalui seluruh layanan yang diberikan situs jurnas.com bukanlah relasi antara klien dan konsultan.

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan jurnas.com. Seluruh konten, termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi undang-undang hak cipta yang dimiliki jurnas.co atau pihak ketiga yang turut menyediakan materi/ isi.

jurnas.com berhak memuat atau tidak memuat, menyunting dan menghapus data/ informasi dari pembaca. jurnas.com tidak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data/ informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi akibat kesalahan teknis yang tidak diharapkan.

Data/ informasi yang disajikan jurnas.com atau mitra penyedia isi diupayakan memenuhi akurasi secermat mungkin. jurnas.com tak bertanggungjawab atas kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data, serta segala kerugian yang timbul akibat penggunaan data/ informasi yang disajikan situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna situs ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengguna. jurnas.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, atau berlawanan dengan Pedoman Pemberitaan Media Siber.




TERKINI

Migran dan Pengungsi Rentan Penyakit Menular

Migran dan pengungsi di Eropa rentan terhadap penyakit ti...

Alasan Qatar Investasi Rp7,1 Trilun di Lebanon

Menlu Qatar mengatakan kawasan itu membutuhkan Lebanon ya...

Sofyan Basir Disebut Dapat Jatah Paling Besar di Suap PLTU Riau

Dirut PLN disebut pernah membicarakan fee proyek PLTU Ria...

Uang Dari Kotjo untuk Munaslub Golkar

Mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih men...

Suap PLTU Riau, Kotjo "Lobi" Sofyan Basir di Rumah

Mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih men...

Teuku Wisnu Diserbu Masyarakat Saat Datang ke Outlet Surabaya Patata

Kehadiran Teuku Wisnu di pembukaan outlet oleh-oleh Surab...