Selasa, 12/12/2017 23:01 WIB

Disclaimer

 

SELURUH layanan yang diberikan di situs jurnas.com ditujukan sebagai bahan rujukan untuk kebutuhan pribadi Anda, dan bukan untuk tujuan komersial seperti perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, atau transaksi komersial lain. Karena itu, relasi yang terbentuk melalui seluruh layanan yang diberikan situs jurnas.com bukanlah relasi antara klien dan konsultan.

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan jurnas.com. Seluruh konten, termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi undang-undang hak cipta yang dimiliki jurnas.co atau pihak ketiga yang turut menyediakan materi/ isi.

jurnas.com berhak memuat atau tidak memuat, menyunting dan menghapus data/ informasi dari pembaca. jurnas.com tidak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data/ informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi akibat kesalahan teknis yang tidak diharapkan.

Data/ informasi yang disajikan jurnas.com atau mitra penyedia isi diupayakan memenuhi akurasi secermat mungkin. jurnas.com tak bertanggungjawab atas kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data, serta segala kerugian yang timbul akibat penggunaan data/ informasi yang disajikan situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna situs ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengguna. jurnas.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, atau berlawanan dengan Pedoman Pemberitaan Media Siber.




TERKINI

Ternyata Ayah dan Anak Ini Terduga Teroris

Sebelumnya, tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamank...

Setya Novanto Stres

Penasihat Hukum Setya Novanto, Firman Wijaya menilai lumr...

Dua Saksi ini Dicegah Pergi ke Luar Negeri terkait Suap APBD Jambi

Menurut Febri, surat pencegahan telah dikirim KPK ke Dire...

Perempuan Indonesia "Gemar" Aborsi Setelah Menikah

Lembaga Pelopor Keluarga Berencana (KB) Indonesia menyebu...

Taktik KPK Menjerat Setya Novanto

KPK punya cara untuk menjerat Setya Novanto pada kasus E-...

Arda Turan Bakal Tinggalkan Barcelona?

Pemain 30 tahun itu hanya memainkan beberapa pertandingan...