Jum'at, 19/10/2018 03:27 WIB

Disclaimer

 

SELURUH layanan yang diberikan di situs jurnas.com ditujukan sebagai bahan rujukan untuk kebutuhan pribadi Anda, dan bukan untuk tujuan komersial seperti perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, atau transaksi komersial lain. Karena itu, relasi yang terbentuk melalui seluruh layanan yang diberikan situs jurnas.com bukanlah relasi antara klien dan konsultan.

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan jurnas.com. Seluruh konten, termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi undang-undang hak cipta yang dimiliki jurnas.co atau pihak ketiga yang turut menyediakan materi/ isi.

jurnas.com berhak memuat atau tidak memuat, menyunting dan menghapus data/ informasi dari pembaca. jurnas.com tidak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data/ informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi akibat kesalahan teknis yang tidak diharapkan.

Data/ informasi yang disajikan jurnas.com atau mitra penyedia isi diupayakan memenuhi akurasi secermat mungkin. jurnas.com tak bertanggungjawab atas kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data, serta segala kerugian yang timbul akibat penggunaan data/ informasi yang disajikan situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna situs ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengguna. jurnas.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, atau berlawanan dengan Pedoman Pemberitaan Media Siber.




TERKINI

Dinilai Cukup Memuaskan, Ini Tantangan Pencapaian Jokowi

Pemerintah Jokowi telah bekerja dan memenuhi visi-misinya...

Jangan Abaikan Masalah Kesehatan Mental Anak

Beberapa penelitian menyebutkan anak-anak pun memiliki ke...

Peluru Nyasar Gedung DPR Kubur "Meikarta dan Dolar"

Penembakan yang menyasar Gedung DPR membuat geger tanah a...

Empat Tahun Jokowi Hadirkan Era Baru Ekonomi Indonesia

Kritik dan apresiasi datang dengan beragam wacana memasuk...

MPR Prihatin Indonesia "Banjir" Berita Hoaks

Selain mengancam tenun kebangsaan, lanjut Bachtiar, berit...

Korsel Pastikan Takkan Tarik Perusahaan dari Iran

Pembeli Korea Selatan, yang berada di antara pembeli utam...