Jum'at, 25/05/2018 00:22 WIB

Disclaimer

 

SELURUH layanan yang diberikan di situs jurnas.com ditujukan sebagai bahan rujukan untuk kebutuhan pribadi Anda, dan bukan untuk tujuan komersial seperti perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, atau transaksi komersial lain. Karena itu, relasi yang terbentuk melalui seluruh layanan yang diberikan situs jurnas.com bukanlah relasi antara klien dan konsultan.

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan jurnas.com. Seluruh konten, termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi undang-undang hak cipta yang dimiliki jurnas.co atau pihak ketiga yang turut menyediakan materi/ isi.

jurnas.com berhak memuat atau tidak memuat, menyunting dan menghapus data/ informasi dari pembaca. jurnas.com tidak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data/ informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi akibat kesalahan teknis yang tidak diharapkan.

Data/ informasi yang disajikan jurnas.com atau mitra penyedia isi diupayakan memenuhi akurasi secermat mungkin. jurnas.com tak bertanggungjawab atas kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data, serta segala kerugian yang timbul akibat penggunaan data/ informasi yang disajikan situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna situs ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengguna. jurnas.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, atau berlawanan dengan Pedoman Pemberitaan Media Siber.




TERKINI

Scarf Motif Tenun Ikat Bikin Hari Raya Kian Spesial

Modest wear kian diminati karena bisa dipadu pad...

Dua Pelajar Turki Sabet Penghargaan Dunia

Berna Akdeniz dan Leyla Al Masoud, pengembang microchip d...

Cara Raline Shah Warnai Ibadah Bulan Ramadan

Raline Shah sengaja meluangkan 10 hari pertama di bulan p...

Awak Pesawat "Langganan" Madrid Gagal Terbang ke Kiev

Real Madrid mengalami kejadian tak mengenakan, jelang lag...

Ukraina Tuduh Rusia Akar Serangan Siber di Dunia

Pemerintah Ukraina dan Departemen Keamanan Dalam Negeri (...

Program Bekerja Sasar 14 Ribu Rumah Tangga di Lumajang

Berdasarkan data dari Kemensos dan BKKBN, sebanyak 132.69...