Senin, 19/02/2018 09:16 WIB

Disclaimer

 

SELURUH layanan yang diberikan di situs jurnas.com ditujukan sebagai bahan rujukan untuk kebutuhan pribadi Anda, dan bukan untuk tujuan komersial seperti perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, atau transaksi komersial lain. Karena itu, relasi yang terbentuk melalui seluruh layanan yang diberikan situs jurnas.com bukanlah relasi antara klien dan konsultan.

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan jurnas.com. Seluruh konten, termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi undang-undang hak cipta yang dimiliki jurnas.co atau pihak ketiga yang turut menyediakan materi/ isi.

jurnas.com berhak memuat atau tidak memuat, menyunting dan menghapus data/ informasi dari pembaca. jurnas.com tidak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data/ informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi akibat kesalahan teknis yang tidak diharapkan.

Data/ informasi yang disajikan jurnas.com atau mitra penyedia isi diupayakan memenuhi akurasi secermat mungkin. jurnas.com tak bertanggungjawab atas kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui data, serta segala kerugian yang timbul akibat penggunaan data/ informasi yang disajikan situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna situs ini sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengguna. jurnas.com berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, atau berlawanan dengan Pedoman Pemberitaan Media Siber.




TERKINI

Kuburan Wanita Asal Brazil Ini Mengeluarkan Suara

Kuburan seorang wanita yang baru saja meninggal di Brasil...

Anak yang Menderita Penyakit Epilepsi Ini Ditolak Pengobatannya di Inggris

Dalam sehari, anak tersebut dapat kejang-kejang hingga 30...

Duterte Sarankan Tak Pake Kondom Saat Seksual

Rodrigo Duterte bersikeras bahwa kondom tidak menyenangka...

Ada Garis Aneh di Mars, Ilmuwan Bingung

Garis serupa sama dengan formasi bebatuan yang ada di Bum...

Skater asal Jepang Torehkan Rekor di Olimpiade Korsel

Kodaira, juga peraih medali perak pada balapan 1.000 mete...

Rossi Sebut Yamaha Masih Banyak PR

pebalap asal Italia hanya mampu berada di posisi ke sepul...