Jum'at, 26/04/2024 19:18 WIB

Shaqiri Pede Bisa Menangi UCL Bersama Liverpool

bintang Swiss internasional telah mengarahkan perhatiannya pada medali pemenang lain dengan klub Merseyside.

Shaqiri berkostum Liverpool

Jakarta - Pemain anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri percaya The Reds (julukan Liverpool,Red) mampu melangkah lebih jauh dan memenangkan Liga Champions (UCL) musim ini.

Liverpool membuat mimpi lari ke final Liga Champions pada bulan Mei, tetapi jatuh di rintangan terakhir ketika Gareth Bale mencetak dua gol untuk memenangkan Real Madrid dengan skor 3-1 atas klub Inggris tersebut.

Shaqiri, yang datang dari klub Liga Premier Stoke City bermain di Eropa bersama Basel, Inter dan Bayern Munich, di mana dia memenangkan Liga Champions pada 2013 silam.

Dan bintang Swiss internasional telah mengarahkan perhatiannya pada medali pemenang lain dengan klub Merseyside.

"Saya harap saya bisa mengulanginya karena saya tahu bagaimana rasanya memenangkan Liga Champions," kata Shaqiri kepada Sky Sports News.

"Ini benar-benar menakjubkan dan saya pikir kami bisa melakukannya. Kami memiliki kualitas yang baik - terutama dengan pemain baru yang telah didatangkan, mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Saya menantikan musim baru dan saya berharap kami akhirnya bisa memenangkan gelar," tambahnya.

"Saya pikir yang penting adalah menjadi sukses, dan untuk menjadi sukses, Anda harus memenangkan beberapa gelar dan piala dan saya berharap kami dapat mengangkat beberapa trofi tahun ini."

Shaqiri juga mengakui bahwa Jurgen Klopp adalah alasan utama mengapa ia menandatangani kontrak dengan Liverpool, setelah menjadi akrab dengan manajer Jerman di Bundesliga dengan Borussia Dortmund, yang Bayern kalahkan di final 2013 di Wembley.

"Ketika saya mendengar klub menginginkan saya, saya ingin datang karena saya sudah mengenalnya (Klopp) sejak lama. Saya sangat mengaguminya dan saya sangat senang berada di sini," tuturnya.

"Jurgen Klopp adalah orang hebat dan karakter hebat dengan mental juara dan itulah yang paling penting."

KEYWORD :

Shaqiri Liverpool Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :