Jum'at, 26/04/2024 20:34 WIB

James Rodriguez Bikin Madrid Kecewa

Pemain tim nasional Kolumbia, James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya masih sangat senang di Bayern Munich meski dikabarkan bisa mengurangi kesepakatan pinjamannya untuk kembali ke Real Madrid.

James Rodriguez

Jakarta - Pemain tim nasional Kolumbia, James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya masih sangat senang di Bayern Munich meski dikabarkan bisa mengurangi kesepakatan pinjamannya untuk kembali ke Real Madrid.

James telah menjalani separuh durasi status peminjaman selama dua tahun setelah meninggalkan Madrid untuk Bayern, yang memiliki opsi untuk membeli bintang Kolombia secara permanen dengan nilai transfer 42 juta euro pada 2019 nanti.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil mengesankan di Bavaria, di mana ia membantu Bayern mempertahankan gelar Bundesliga musim lalu, meskipun ia telah dikaitkan dengan penarikan kembali Madrid setelah gerakan sensasional Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun hasrat James yang mencari trofi liga ketujuh berturut-turut di 2018-19 membuatnya enggan kembali ke Real Madrid, meski pelatih baru Los Blancos ingin ia kembali ke Santiago Bernabeau.

"Sejauh ini, saya masih di sini dan saya memiliki musim pertama yang spektakuler jadi saya sangat senang di sana," kata James dilansir Soccerway.

"Saya merasa klub dan para penggemar sangat mencintai saya di sini," tambahnya.

James tampil 39 kali di semua kompetisi untuk Bayern musim lalu, menyumbang delapan gol dan 15 assist.

KEYWORD :

James Rodriguez Munchen Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :