Jum'at, 26/04/2024 21:10 WIB

Barcelona Beri Penghormatan Usai Marquez Pensiun

Marquez

Jakarta - Klub raksasa Katalan, Barcelona memberi penghormatan kepada Rafael Marquez setelah mantan bek dan kapten Meksiko mengakhiri karirnya yang panjang dan berkilauan setelah 22 musim.

Pemain berusia 39 tahun, yang diianggap sebagai pemain terbaik Meksiko mengumumkan pengunduran dirinya melalui media sosial.

Marquez memenangkan empat gelar LaLiga dan dua trofi Liga Champions antara lain di Barca, di mana ia tiba dari Monaco pada 2003 dan menghabiskan tujuh tahun.

Dan Barca menggunakan Twitter untuk mengucapkan selamat kepada Marquez: "Terima kasih Rafa & semoga berhasil!"

Marquez menjadi pemain ketiga yang tampil di lima Piala Dunia saat Meksiko mencapai babak 16 besar Rusia 2018.

Marquez terakhir bermain untuk Atlas pakaian Liga MX, juga menghabiskan waktu bersama Atlas, Monako, New York Red Bulls, Leon dan Hellas Verona di Italia.

"Mereka telah 22 tahun di mana saya merasa sangat puas, telah melakukan banyak pengorbanan, upaya, kesalahan, pilihan bijak dan, sebagai akibat dari mereka, telah menyebabkan kesedihan, terkadang kekecewaan, tetapi terutama sukacita," tulis Marquez dalam sebuah pesan dibagikan di Twitter.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kasih sayang saya selama bertahun-tahun. Mereka dan akan terus menjadi insentif saya untuk terus memberikan yang terbaik, apapun yang saya lakukan dan dimanapun saya berada."

KEYWORD :

Marquez Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :