Kamis, 20/09/2018 13:29 WIB

Kesalahan Perbankan Buat Wanita Ini Jadi Miliarder dalam 10 Menit

Namun kebahagiaan itu hanya berlangsung beberapa menit usai pihak perbankan dengan sigap memperbaiki kesalahan tersebut 10 menit berselang.

Ilustrasi perbankan

Jakarta - Seorang wanita asal Boston sempat merasakan kebahagiaan yang luar biasa, setelah ia tiba-tiba menjadi miliarder lantaran kesalahan yang dibuat oleh pihak perbankan.

Namun kebahagiaan itu hanya berlangsung beberapa menit usai pihak perbankan dengan sigap memperbaiki kesalahan tersebut 10 menit berselang.

Ellen Fleming, 26, mengatakan dia menerima pesan suara dari konsultan keuangan TD Ameritrade mengatakan bahwa deposit telah dibuat dalam akun yang ia buka beberapa bulan sebelumnya dengan hanya berisi $ 50.

Namum Fleming mengatakan tiba-tiba dia melihat aplikasi TD Ameritrade dan menemukan akunnya sekarang berisi $ 1,1 juta atau sekitar Rp 15,9 miliar.

"Aku sedang berpikir, `Oh, wow, anugerah apa ini?" kata Fleming.

Bahkan ia sempat berpikir untuk memberi tahu Boston Globe akan berhenti dari pekerjaannya . "Aku bisa berhenti dari pekerjaanku, melakukan apa pun yang ingin kulakukan, melunasi pinjaman mahasiswaku."

"Anda harus mengambil setiap kesempatan yang diberikan kepada Anda," katanya. "Tapi itu sepertinya peluang yang bisa membawaku ke penjara federal, jadi sepertinya tidak layak."

Fleming menelepon penasihat keuangan kembali untuk memberi tahu dia bahwa kesalahan telah dibuat. Dia mengatakan uang itu rupanya ditujukan untuk Ellen Fleming yang berbeda.

"Ada beberapa Ellen Fleming di luar sana, yang tinggal di Florida," katanya.

Fleming memposting screenshot dari saldo akunnya yang diposting ke Twitter .

"Saya kaya selama 10 menit dan saya dapat memberitahu Anda, hidup ternyata lebih baik," tulisnya.

Fleming mengatakan saldo akunnya sekarang mencapai $ 63.

"Menjadi miliarder benar-benar adalah mimpi yang menjadi kenyataan selama 10 menit," katanya. "Saya sangat rendah hati bahwa saya kehilangan uang saya dan keluarga saya berdiri di samping saya."

TAGS : Perbankan Miliarder Berita Unik




TERPOPULER :