Jum'at, 26/04/2024 13:54 WIB

Rahasia Rumah Tangga Awet Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Menjalani mahligai pernikahan di usia ke delapan tahun ternyata justru membuat pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar kian romantis.

Kemesraan pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/Zaskia)

Jakarta - Beberapa waktu lalu Irwansyah mengunggah foto dirinya bersama sang istri Zaskia Sungkar di Instagram dengan caption yang menyentuh.

"Cintailah dia karena Allah, jagalah hatinya krn Allah dan kagumi lah dia sesuai dengan anjuran Allah"

Irwansyah mengaku memang sejak dirinya belajar banyak tentang Islam dan mengikuti beberapa kajian, pandangan tentang cinta pun menjadi berubah.

Pria berusia 33 tahun ini mengatakan jika cinta yang murni karena Allah maka segala sesuatu akan dilakukan karena Allah, bukan lantaran nafsu atau penampilan. Jadi kalau kehilangan entah karena kemarian atau segala macem ya enak saja gitu jalaninnya kalau karena Allah.

"Bukan berarti gak sayang gak cinta tapi ya kalau karena Allah jadi beda. Misalnya dulu kalau keluar rumah keluar aja gak izin. Sekarang dia kalau kemana-mana selalu izin kalau aku bilang jangan dia gak akan pergi. Jadi dia mengikuti perintah islam dan Allah," ucap Irwan saat ditemui di kantornya di Jakarta, Selasa (3/7).

Bisa dibilang dengan belajar kajian bareng bersama pasangan yang membuat pernikahan mereka jauh dari berita tak sedap. Belakangan, lanjut Irwan, hampIr tak ada ribut karena banyak belajar Islam, apalagi sebagai kepala keluarga juga punya tanggung jawab.

"Kalau kita bisa sampaikan sesuatu apapun kan ada caranya. Kita bisa tanya Ustadz gimana caranya biar istri begini lalu  dikasih tau bagaimana baiknya. Kadang kan istri juga gak mau diajarkan kita. Jadi jalan keluar lebih mudah dan yang salah pun akan mengaku salah," urainya.

KEYWORD :

Irwansyah Zaskia Sungkar Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :