Sabtu, 27/04/2024 03:03 WIB

Kumalasari Beberkan Fakta Masalah Dengan Ibundanya

Kumalasari membalikkan fakta tentang apa yang dikatakan ibundanya. Seperti apa?

Galig Ginanjar dan istrinya, Kumalasari. (Foto : Instagram Galih)

Jakarta- Umpatan kemarahan ibunda Kumalasari yang bernama Della, langsung diklarifikasi oleh artis yang kini bertubun langsing dan cantik ini. Di video berdurasi panjang itu, ibundanya mengaku ditelantarkan dan tidak dinafkahi oleh Kumalasari yang sempat mengaku operasi hingga 100 juta rupiah perbulannya demi penampilan dan kecantikannya.

Istri Galih Ginanjar yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan kemarin meluruskan, bahwa apa yang terjadi itu adalah hal yang tak perlu dibesar-besarkan.

“Saya luruskan informasinya. Jadi gini, masalahnya sepele banget karena Jumat malam habis magrib om aku meninggal. Nah mama aku diminta kakak-kakak aku datang ke Jakarta, karena posisi mama ku di Jogja,” buka Kumalasari menjelaskan, di Mampang Jakarta Selatan.

“Dan sampai sabtu pagi mama sama mantan suaminya berangkat. Sabtu sore Galih ditelefon sama keluarganya, ayah angkatnya meninggal juga. Dan saat itu aku bingung, satu sisi harus temani Galih. Jadi aku ngalah, ya sudah kamu urus keluarga kamu (Galih) aku urus keluarga aku,” tambah Kumalasari.

Sampai akhirnya video ngamuknya sang mama beredar luas, Kumalasari pun merasa bingung. Ia juga menyayangkan ibundanya, yang harus sampai membuat ramai publik dengan memaki dirinya lewat sebuah video. Bahkan menudingnya tidak memberikan nafkah.

“Iya, tadikan sudah aku buktikan pakai bukti transfer, kalau selama ini aduhhh nominalnya nggak karu-karuan. Bahkan malah dia (Ibu) nantang, kenapa kalau orang kaya enggak beliin mama rumah yang miliar-miliaran. Uang THR 4,5 juta baru, adikku 3 juta. Bahkan kemarin mama datang, aku belikan tiket pesawta. Untuk seorang ibu ya jangan dilihat nominalnya, anak ngasih iklas dong. Ibaratnya semampunya kita, kita juga punya kebutuhan,’ tutur Kumalasari.

“Dan aku setelah pulang ini mau case close ya. Apapun yang terjadi aib keluarga besar. Kalau aku terus-terusan klarifikasi di media, sama saja aku jelek-jelekkin keluarga aku sendiri. Nanti malah jadi konsumsi publik dan netizen digodok-godok. Makin ramai deh,” kata Kumalasari, enggan untuk memperpanjang masalah tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Kumalasari Galih Ginanjar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :