Kamis, 25/04/2024 20:52 WIB

Wujud Sukur, Klinik Bedah Plastik Queen Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim dan Selebritis

Klinik Bedah Plastik Queen gelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan selebritis.

Klinik Bedah Plastik Queen bukber bersama anak yatim dan para selebritis. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Puluhan anak yatim dari Yayasan Al-Hadits yang beralamat di Jl E Raya, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat bersama dengan dengan sejumlah selebriti kondang melaksanakan buka puasa bersama Klinik Bedah Plastik Queen yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (17/4/2023).

Artis yang hadir diantaranya Barbie Kumalasari, pedangdut Irma Darmawangsa, Nana Maridana dan Irfan Sebastian. Klinik Queen memberikan santunan kepada seluruh anak yatim  yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Aksi sosial di Bulan Ramadhan penuh berkah ini dilakukan sebagai wujud sukur atas nikmat yang telah didapatkan management dariu klinik tersebut.  Barbie Kumalasari sebagai artis yang gemar melakukan operasi plastik mengaku bersyukur bisa menghadiri acara santunan di bulan suci.

"Alhamdulillah, saya senang sekali bisa memenuhi undangan dari Klinik Bedah Plastik Queen di Sunter untuk melakukan kegiatan yang mulia di bulan Ramadhan. Semoga keberkahan Allah SWT melingkupi kita semua," kata Barbie diamine artis lainnya dan juga pihak klinik.

"Dari dulu, Klinik Bedah Plastik Queen selalu memiliki kepedulian sosial, seperti pemberian santunan anak yatim ini, sehingga membuat pelanggan dan kolega selalu mendukungnya," sambung Irma Darmawangsa bersama sang pacar Irfan Sebastian yang juga melakukan perawatan di klinik.

Penyanyi dangdut senior, Nana Mardiana juga mendukung inisiatif Klinik Bedah Plastik Queen memberi santunan terhadap puluhan anak yatim.

"Program sosial ini tentu meringankan beban anak yatim dalam menyambut Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi," jelas Nana yang pernah menikah dengan Penyanyi dangdut mendiang Imam S. Arifin.

Ia menilai bahwa Queen yang kini sudah berusia lebih dari 32 tahun masih tetap eksis bahkan makin berkembang pesat karena selalu menebar kebaikan, sehingga banyak mendapatkan doa terbaik dari manapun.

Dalam kesempatan tersebut Barbie, Irma ,Irfan maupun Nana Mardiana juga mengungkapkan, kalau mereka sudah menjadi pelanggan tetap dalam merawat kecantikan di Klinik Queen yang juga merupakan langganan dari sejumlah artis maupun selebriti lainnya. Dari hari ke hari, klinik yang berada di dalam gedung megah tersebut semakin lengkap menyediakan berbagai jenis treatmen dan didukung tim dokter Klinik Bedah Plastik Queen yang berpengalaman serta fasilitas modern.

“Sudah lama lakukan perawatan disini. Nyaman dan benar-benar bagus hasilnya,” tandas Irma.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pemilik Klinik Bedah Plastik Queen menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setia serta para artis yang mempercayakan perawatan kecantikannya di kliniknya. Termasuk doa dari anak-anak yatim serta kehadiran anak-anak tersebut yang dirasakannya sangat istimewa.

KEYWORD :

Klinik Bedah Plastik Barbie Kumalasari Bulan Ramadhan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :