Sabtu, 27/04/2024 08:50 WIB

Ini Enam Negara Berpeluang Juara Dunia di Mata Messi

Superstar Barcelona berharap untuk mengangkat trofi terbesar olahraga musim panas ini saat ia terlihat akhirnya memenangkan turnamen internasional besar.

Lionel Messi bersama rekan setim di Tim nasional Argentina (foto: Mirror)

Jakarta - Pemain bintang barcelona, Lionel Messi memprediksi enam tim yang memiliki peluang besar untuk memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Selain Argentina, Messi menyebut Jerman, Spanyol, Rusia, Prancis dan Belgia memiliki kans untuk memenangkan ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Namun dalam pernyataaannya tersebut, peraih Ballon d`Or lima kali tak memasukkan timnas Inggris. Padahal Inggris memiliki sederet nama-nama beken seperti Harry Kane, Sterling, Welbeck, yang bermain di klub-klub besar Eropa.

"Ada berbagai tim yang masuk ke turnamen dengan percaya diri, bermain baik dan dengan individu yang baik, seperti halnya dengan Brasil, Jerman, Spanyol, Prancis dan Belgia," uajr Messi dilansir Mirror.

"Argentina memiliki pemain yang bagus dan pengalaman dari Piala Dunia terakhir. Ini akan menjadi kompetisi yang seimbang," lanjutnya.

Superstar Barcelona berharap untuk mengangkat trofi terbesar olahraga musim panas ini saat ia terlihat akhirnya memenangkan turnamen internasional besar.

Messi telah empat kali gagal meraih tropi untuk negaranya, bahkan kehilangan tiga final Copa America dan final Piala Dunia 2014 ke Jerman.

Argentina telah menjadi negara yang merindukan kemenangan, mengingat Tim Tango tidak pernah memenangkan kompetisi besar sejak Copa America menang pada tahun 1993.

Setelah lolos kualifikasi, Argentina telah menyerahkan kelompok yang menguntungkan dan akan berharap untuk mengakhiri catatan turnamen buruk mereka musim panas ini.

KEYWORD :

Messi Piala Dunia Argentina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :