Senin, 24/09/2018 15:20 WIB

Gerindra Ogah Dukung Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019

Partai Gerindra memastikan tidak akan mengusung mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden (Capres) pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Jakarta - Partai Gerindra memastikan tidak akan mengusung mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden (Capres) pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, informasi terkait pencalonan Gatot oleh Partai Gerindra adalah tidak benar.

"Kami tidak akan memberikan tiket pencalonan Pak Prabowo ke Pak Gatot Nurmantyo. Saya terus terang sebut nama Pak Gatot karena ini kan pertanyaan yang selalu dikaitkan dengan Pak Gatot," tegas Andre, Jakarta, Sabtu (9/6).

Andre menegaskan, partainya tetap konsisten untuk mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menghadapi Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.

"Kalau masih ada isu-isu Pak Prabowo akan memberikan tiket ke yang lain atau Pak Gatot, itu tidak benar. Kami pastikan Pak Prabowo maju di Pilpres 2019," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gatot Nurmantyo Prabowo Subianto Gerindra




TERPOPULER :