Jum'at, 26/04/2024 15:07 WIB

Mengenang Kate Spade, Nyaris Semua Tas Ludes Terjual

Penjualan lini tas Kate Spade ini menjadi salah satu cara para penggemar untuk mengingat karya yang dilahirkanya.

Koleksi Kate Spade yang coloufull dan chic masih tetap diburu hingga kini (Foto: Instagram)

New York - Industri fashion berduka atas kepergian Kate Spade. Seperti diberitakan sebelumnya desainer kesohor ini ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya, di Manhattan, New York pada Selasa 5 Juni lalu.

Dalam hitungan hari sejak desainer 55 tahun ini meninggal dunia, lini tas milik Kate di sebuah situs Frances Valentine penjualannya meningkat. Hampir semua tas karya desainer ternama itu sold out, habis terjual.

Aneka tas yang kebanyakan dibanderol US$200 an atau sekitar Rp2-3 juta langsung diserbu para penggemar Kate. Tidak hanya tas namun aksesoris juga habis terjual. Hanya item fashion sepatu yang masih tersedia beberapa stok.

Tingginya penjualan karya Spade ini mungkin menjadi salah satu cara para penggemar untuk mengingat warisan yang dilahirkanya

Seperti diketahui, Kate Spade adalah desainer tas yang mendirikan brand `Kate Spade` sejak 1993 di New York. Kate Spade identik dengan rancangannya yang colourfull atau berwarna-warni.

Namun Kate dilaporkan menjual perusahaannya pada 2007. Tahun lalu, perusahaan tersebut dibeli oleh rivalnya, Coach dalam sebuah kesepakatan bernilai US$ 2,4 miliar. Demikian seperti yang dilansir dari Fashionmagazine,

KEYWORD :

Kate Spade Tas Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :