Jum'at, 26/04/2024 21:25 WIB

Kebahagiaan Oki Setiana Dewi di Bulan Ramadhan

Oki Setiana Dewi mendapat sambutan antusias di Surabaya, saat dirinya mengumumkan pemenang undian umrah gratis.

Oki Setiana Dewi gembira sekali mengumumkan pengundian umrah. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Di bulan penuh berkah ini, Oki Setiana Dewi memberikan umrah gratis kepada dua pelanggannya di outlet oleh-oleh Surabaya Patata. Artis yang kini aktif di dunia dakwah dan bisnis oleh-oleh ini turun langsung untuk melakukan pengundian dan pengumuman pemenang umrah “Berkah Berhijrah” yang digelar di Oval Atrium, Mall Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (2/6/2018), sore hingga buka puasa bersama.
 
Pergelaran acara berlangsung sukes dengan antusias yang begitu tinggi dari masyarakat. Acara sendiri dimulai dengan tausiyah seputar Ramadan oleh ustadzah Oki Setiana Dewi sendiri.  

Usai menyampaikan dakwahnya acara dilanjutkan untuk menentukan menentukan dua Arek Patata (sebutan untuk pecinta Surabaya Patata) yang beruntung mendapatkan kesempatan umrah gratis, dari Surabaya Patata yang bekerja sama dengan Persada Indonesia.

Uniknya, saat acara pengumuman pemenang, Oki Setiana Dewi bahkan secara langsung menghubungi dua orang pemenang via telpon, yang kebetulan tidak bisa hadir di acara tersebut.

“Acaranya seru banget. Antusias masyarakat juga luar biasa. Lucunya sebelum saya umumkan pemenangnya, saya telepon dulu dan ajak obrol santai. Saya ajak 2 Arek Patata berbincang ringan, sebelum akhirnya mengabarkan jika keduanya beruntung mendapat kesempatan umrah gatis bersama Surabaya Patata dan Persada Indonesia. Langsung kaget dan hepi pemenangnya,” cerota Oki kepada awak media baru-baru ini.
 
Disampaikan Oki, promo umrah “Berkah Berhijrah” ini berlangsung mulai tanggal 17 Maret sampai 31 Mei 2018 lalu. Dimana setiap pembelian 3 box Surabaya Patata varian apa saja, Arek Patata berhak atas satu kupon undian umrah Berkah Berhijrah.

“Lumayan besar yang mengikuti undian ini. Laporan yang saya terima ada 3.461 kupon undian yang terkumpul dalam kurun waktu yang diberikan dan hanya 2 pemenang yang beruntung. Iya rejeki pemenangnya. Yang belum menang, semoga akan dapat kesempatan lagi di periode selanjutnya,” tututr kakak kandung Ria Ricis ini.

Selain 2 tiket umrah, ada juga 2 voucher diskon umrah bernilai $500, 5 voucher diskon umrah masing-masing bernilai $200, dan $100 voucher diskon umrah yang dibagikan pada Arek Patata yang beruntung lainnya.

"InsyaAllah, ini tidak akan menjadi program umrah gratis yang terakhir. Bersama Persada Indonesia, saya, melalui Surabaya Patata akan mengupayakan agar program ini menjadi progam yang continue. Kita saling berbagi, saling memberi, dan InsyaAllah, semoga Allah membalas semua perbuatan kita dengan kebaikan lainnya," tandas Oki Setiana Dewi usai mengisi acara.

KEYWORD :

Kabar Arris Oki Setiana Dewi Ria Ricis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :