Jum'at, 22/10/2021 05:11 WIB

Dilamar Teuku Ryan, Ria Ricis: InsyaAllah Saya Siap Menjadi Calon Istri

Ria Ricis menangis bahagia saat dilamar sang kekasih Teuku Ryan. Ini ungkapannya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Foto: Jurnas/IG Ria Ricis).

Jakarta, Jurnas.com- YouTuber Ria Ricis resmi dilamar sang kekasih Teuku Ryan di di Hotel JW Marriot, Jakarta, tepat pukul 14.00 WIB, Kamis (23/9/2021). Suasana penuh haru terjadi di acara tersebut. Keduanya saling mengikat janji dihadapan keluarga besarnya.

"Masya Allah, Bismillahirahmanirahim.. Hari ini dihadapan orang tua, keluarga, dan semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu. Menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu, menjalani suka duka bersama dengan pernuh perasaan yang Allah berikan kepadaku," ucap Ryan kepada Ria Ricis disaksikan keluarga besar keduanya.

"Aku berjanji akan menjadi lelaki yang terbaik, mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih, dan mencintai hingga akhir usia nanti. Dengan izin orang tua dan keluarga besarku, mau kah kamu menjadi calon pendampingku dan hidup bersama untuk selamanya? Mohon untuk dijawab ya Ria Yunita..," sambung Ryan.

Ria Ricis menjawab dengan penuh haru dan kebahagiaan dari ungkapan hati Ryan.

"Bismillahirahmanirahim.. Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Insya Allah, mudah-mudahan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis. Makasih sudah datang ke keluarga Ricis dan terima kasih untuk keluarga abang Ryan, terima kasih keluarga ricis yang senantiasa menguatkan Ricis kapanpun," ucap Ricis.

"Insya Allah, mudah-mudahan Allah menjaga hati kita berdua sampai waktu yang ditetapkan tiba. Menjadi pasangan yang sah, menjadi suami istri, insya Allah, mudah-mudahan," lanjut Ria Ricis.

Ria Ricis disematkan cincin oleh ibundanya di jari manisnya. Termasuk juga gelas emas dari calon ibu mertuanya.

TAGS : Ria Ricis Teuku Ryan Lamaran




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :