Kamis, 18/07/2024 14:25 WIB

Kasus Ria Ricis Diperas, Pemilik Rekening Bank Tidak Tahu Menahu

Kasus YouTuber Ria Ricis yang diduga diancam dan diperas terus dikembangkan. Terbaru soal rekening.

Ria Ricis selalu tampil mempesona. (Foto : Jurnas/IG Ria Ricis).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya mengungkap telah melakukan pemeriksaan terhadap Jacky, pemilik rekening yang dipakai AP (29), tersangka pengancaman dan pemerasan terhadap YouTuber Ria Ricis.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan dari hasil pemeriksaan didapati informasi bahwa Jacky tidak mengetahui rekeningnya dipakai AP.

"Saudara Jacky tidak mengetahui bahwa rekening bank miliknya tersebut digunakan dan dicantumkan dalam pesan WhatsApp berisi pengancaman yang dilakukan oleh tersangka AP," ujar Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Kamis (20/6/2024).

Ade Safri menjelaskan, pemeriksaan Jacky dilakukan di ruang Subdit Siber Ditreskrimsus pada Jumat (15/6). Kepada penyidik, Jacky mengaku AP sempat meminta nomor rekeningnya untuk membayar tagihan makanan.

"Tersangka AP pernah meminta nomor rekening saksi Jacky sekitar dua bulan yang lalu untuk melakukan pembayaran makanan pada saat sedang di coffee shop di daerah Jakarta Timur," tuturnya.

Menurut Ade Safri, Jacky masih berstatus sebagai saksi. Pria yang bertetangga dengan AP ini juga mengaku tidak ada transfer uang ratusan juta seperti nominal pemerasan yang diminta AP terhadap Ria Ricis.

"Saksi Jacky menjelaskan tidak ada yang melakukan atau mentransfer ke rekening miliknya tersebut sampai saat ini," ucapnya.

KEYWORD :

Ria Ricis Pemerasan Rekening




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :