Sabtu, 27/04/2024 05:17 WIB

Gelar Nike Warehouse Sale, BRI Beri Diskon 80 Persen

BRI memberikan diskon untuk produk asal Amerika Serikat tersebut hingga 80 persen.

Direktur Konsumber PT BRI Handayani (tengah) dalam konferensi pers di Jakarta

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar Nike Warehouse Sale di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta selama lima hari, sejak 30 Mei hingga 3 Juni 2018. Dengan menggandeng PT Altofit Berkat Abadi, BRI memberikan diskon untuk produk asal Amerika Serikat tersebut hingga 80 persen.

Direktur Konsumer BRI Handayani menjelaskan, acara ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan BRI. Tahun ini, kegiatan tersebut ditujukan untuk meningkatkan antusias masyarakat, jelang Asian Games yang bakal digelar 18 Agustus 2018 mendatang.

“Momennya pas, karena masyarakat Indonesia akan menyambut Asian Games. Tidak lepas pula dari aparel olahraga, karena Nike sudah jadi merek olahraga yang digemari oleh seluruh lapisan segmen,” ujar Handayani dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (28/5).

Selain diskon besar-besaran hingga 80 persen, Handayani mengatakan acara Nike Warehouse Sale juga menghadirkan berbagai program menarik.

Di antaranya redeem BRI Poin, hingga program Happy Hour dan Flash Sale My QR, di mana para nasabah dapat membeli produk Nike dengan potongan 90 persen pada jam-jam tertentu.

“Kami juga mengajak para nasabah untuk menyumbangkan sepatu bekasnya yang masih layak pakai. Kami hargai per sepatu 250 ribu, yang bisa digunakan untuk membeli sepatu yang baru dan ada diskonnya,” terang Handayani.

BRI memberikan kemudahan bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BRI. Yakni, tambahan diskon sepuluh persen dan cicilan nol persen selama enam bulan.

Handayani menambahkan, momentum Ramadan, Idul Fitri, dan penyelenggaraan Asian Games 2018 diyakini mampu mendongkrak kinerja Kartu Kredit BRI. BRI menargetkan, hingga akhir 2018 mampu menerbitkan 300.000 KK BRI baru, dengan pertumbuhan sebesar 20 persen yoy,” tuturnya.

KEYWORD :

BRI Nike Warehouse Sale Perbankan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :