Jum'at, 26/04/2024 07:43 WIB

Cara Nadia Vega Ajari Suaminya Berpuasa

Bulan Ramadhan tahun ini artis Nadia Vega mengajari suaminya menjalankan ibadah puasa. Soal makanan?

Nadia Vega usai mengisi sebuah acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Setelah dinikahi oleh Sultan Yaar Jorik Dozy, Nadia Vega ikut sang suami menetap di Singapura. Sudah berjalan 2 tahun terakhir ini, ia menikmati rumah tangganya dengan pria tersebut. Dan Ramadhan tahun ini, Nadia baru saja mengajari sang suami untuk menjalani ibadah puasa. 

"Masih dalam proses belajar. Sekarang ngajarin dia (Sultan) untuk menjalankan puasa. Sahur dini hari lalu tidak makan sampai magrib. Tapi masih belajar dan dia belum bisa sampai full. Apalagi dia kerjanya panjang. Yang jelas kita sharing aja, tukar pikiran cara berpuasa," jelas Nadia Vega di Perpustakaan Nasional kemarin.

Menurut Nadia, suaminya belum terbiasa untuk menjalani puasa. Karena itulah, pelan-pelan dilakukannya dengan menghindari makanan dan minuman sekuatnya.

"Capek dan nahan makan mungkin sudah biasa ya. Tapi kalau nahan haus yang agak sulit. Apalagi syuting di tengah laut,` jelas Nadia tersenyum.

Nadia sendiri mengaku, selama menetap di Singapura ia kesulitan untuk mendapatkan makanan kesukaannya seperti yang ada di Indonesia. Ia harus mencarinya di tempat-tempat tertentu untuk mendapatkan makanan yang disukainya.

"Ada beberapa menu favorit aku tuk buka puasa di Indonesia. Kalau buka biasanya ada gado-gado dan aku juga baru nemuin tempe nih. Jadi tiap hari masak tempe karena vegetarian. Kemarin nggak ngubek (cari) kali ya, makanya baru nemu karena susah nyari di sana (Singa;ura). Kalau sudah dapat, makan sebanyak-banyaknya deh," cerita Nadia tertawa.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Nadia Vega Sultan Yaar Jorik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :