Jum'at, 26/04/2024 14:11 WIB

Sambut Ramadan, Cinta Laura Tampil Bak Putri Timur Tengah

Cinta Laura bersiap menyambut Ramadan dan Hari Raya dengan sukacita bersama keluarga.

Cinta Laura menyambut Ramadan dengan sukacita (Foto: Instagram/CintaLaura)

Jakarta - Sukacita menyambut datangnya Bulan Ramadan mulai terasa, termasuk para selebriti. Cinta Laura Kiehls yang `pulang` ke Indonesia, selain untuk menghadiri pernikahan Raditya Dika, ia juga memenuhi peran sebagai Brand Ambassador produk kecantikan Body Shop yang bekerjasama dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik.

Cinta Laura tampil grande dengan kaftan bernuansa putih dan emas yang memiliki luaran sheer yang cantik. Untuk mempermanis penampilannya, aksesoris bernuansa gold dipilih, seperti gelang, hoop earrings, dan ikat rambut.

Cinta mengatakan bahwa Ramadan dan Lebaran adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan sahabat.

Kesibukannya yang menyita banyak waktu membuat kebersamaan dengan keluarga menjadi hal yang sangat berharga, oleh karena itu Cinta berusaha untuk selalu tampil spesial di setiap Ramadan dan Lebaran.

“Aku selalu excited menyambut bulan Ramadan dan Lebaran karena punya lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat," ujarnya saat ditemui di acara Inspirasi Ramadan Body Shop Indonesia, Rabu (9/5).

Perempun kelahiran 17 Agustus 1983 ini mengaku harus tampil spesial pada saat Lebaran. "Biasanya aku lebih memilih makeup yang flawless dan glowing yang membuat penampilan aku fresh sepanjang hari saat berkumpul dengan keluarga besar," ujarnya.

Setiap Lebaran, keluarga besar aku punya tradisi untuk kumpul bersama setelah selesai melakukan sholat Ied sambil saling bertukar kado," tambah Cinta.

KEYWORD :

cinta laura ramadan kabar artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :