Sabtu, 27/04/2024 06:43 WIB

Hazard Takut Diusir Fans Chelsea

Hazard tampil cukup oke di sepanjang 2017/18. Gelandang serang berusia 27 tahun itu telah membuat 16 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi.

Eden Hazard

Jakarta - Pemain internasional Belgia, Eden Hazard takut para fans mengusirnya dari Chelsea lantaran gagal membawa klub tampil positif di Liga Chmapions maupun di liga domestik.

Saat ini The Blues terancam gagal lolos ke putaran Liga Champions musim depan jika gagal menembus empat besar di Liga Inggris.

Pasalnya, Chelsea wajib memenangi dua pertandingan terakhir yaitu melawan Huddersfield Town dan Newcastle United, dan berharap Tottenham atau Liverpool akan terpeleset.

Gagal lolos ke Liga Champions 2018/19 menandai kegagalan kedua Chelsea dalam tiga musim terakhir. Hal itu dinilai akan berpengaruh pada masa depan Hazard di Stamford Bridge.

Menurut Hazard, ia sudah merasa sangat bahagia bisa bermain untuk Chelsea, dan berniat untuk meninggalkan klub meski gagal menembus Liga Champions. Lantaran UCL bukan prioritas utamanya.

"Aku berharap para fans tidak menginginkanku pergi dari sini," kata Hazard yang dikutip Sky Sports.

"Aku bekerja dengan bagus di sini. Aku bahagia di sini. Banyak hal bisa berubah, atau mereka tidak berubah. Kita lihat saja," tambahnya.

"Publik memujaku, aku mencintai rekan-rekan setimku, dan keluargaku nyaman di sini. Sudah tentu aku ingin bermain di Liga Champions, tapi itu bukan sebuah prioritas," lanjutnya.

Saat ini anak asuh Conte menempati peringkat kelima klasemen usai mengumpulkan 69 poin hasil 36 pertandingan. Chelsea hanya berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur dan tiga poin dari Liverpool, yang sudah memainkan 37 pertandingan.

Kontrak Hazard di Stamford Bridge masih akan berlangsung sampai 2020. Hazard tampil cukup oke di sepanjang 2017/18. Gelandang serang berusia 27 tahun itu telah membuat 16 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi.

KEYWORD :

Hazard Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :