Sabtu, 27/04/2024 00:01 WIB

Giroud Yakin Jadi Jimat Keberuntungan The Blues

Menurutnya The Blues masih punya kans mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Olivier Giroud (Foto: Football365)

Jakarta - Olivier Giroud yakin dirinya bisa menjadi jimat keberuntungan bagi Chelsea dalam menyelesaikan laga-laga penting. Dan menurutnya The Blues masih punya kans mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

"Saya harap saya bisa menjadi jimat keberuntungan untuk kompetisi Liga Champions di detik-detik terakhir," kata Giroud dilansir dari Soccerway.

Akhir pekan lalu, Chelsea menang 1-0 dari Liverpool di Stamford Bridge. Finalis Liga Champions tersebut tunduk oleh gol semata wayang Giroud yang dicetak melalui sundulan. Sundulan itu juga mengantarkan The Blues bercokol di posisi kelima, berjarak dua poin dari peringkat keempat.

Tendangan solo Giroud juga membukukan satu tempat di final Piala FA. Di laga puncak, Hazard dkk akan ditantang oleh Manchester United, yang berambisi merebut satu titel musim ini.

"Kami harus memberikan segalanya dan menunggu hasil lainnya. Saya yakin karena jika kami bermain dengan mentalitas seperti itu kami bisa memiliki hal-hal yang menyenangkan," ujarnya.

Sejak dibeli dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Giroud hanya bermain dari bangku cadangan. Namun karena Alvaro Morata bermasalah dengan kebugaran, penyerang Prancis itu mulai dimainkan secara reguler.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Olivier Giroud




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :