Sabtu, 27/04/2024 05:43 WIB

Jingle Untuk Bandung dari Irfan Hakim dan Ananda Omesh

Kolaborasi Irfan Hakim dan Ananda Omesh menghasilkan sebuah jingle.

Omesh dan Irfan Hakim tampil kocak untuk jingle terbarunya. (Foto : Istimewa).

Jakarta- Duo presenter papan atas, Irfan Hakim dan Ananda Omesh beserta tim outlet oleh-olehnya di Bandung, yang diberinama Bandung Kunafe semakin kreatif. Belum lama ini, keduanya memperkenalkan jingle outletnyya yang diberi judul “Bandung Lautan Kunafe”.

Meski tak bisa hadir di lokasi acara, tepatnya di di Jatos Mall, Sumedang, Jawa Barat, namun acara tetap berlangsung menarik. Antusias pengunjung mall begitu besar, untuk menyaksikan langsung acara atau games yang diadakan outlet milik Irfan dan Omesh tersebut.

“Iya, ini kreatif saya dan Omesh bersama teman-teman di Bandung Kunafe. Sudah lama dipersiapkan. Sebelumnya Bandung Kunafe kan ada di store pusat kiya di Jalan Banda dan pop up store pertama di Miko Mall. Kini, Kunafens sapaan penggemar kue kami, yang rumahnya ada di daerah Sumedang dapat menikmati kemudahan untuk menikmati oleh-oleh Bandung Jaman Now di lantai 1 Jatos Mall,” ujar Irfan Hakim sedikit promosi.

 “Jinglenya sudah lama kita buat. Tim kreatif Bandung Kunafe dan kita ingin warga Jawa Barat khususnya dan juga wisatawan di Kota Bandung dan sekitarnya, langsung ingat Bandung Kunafe kalau ke Bandung dan kota lainnya di Jawa Barat. Makanya jingle kita, “jangan ngaku orang Bandung kalau belum beli Bandung Kunafe, jangan ngaku dari Bandung kalau gak bawa Bandung Kunafe. Lucukan,” sambung Omesh.

 100 pengunjung pertama yang berbelanja saat Grand Opening berhak mendapatkan kaos gratis. Alhasil antrean dari warga sekitar pun mengular di depan pop up store Bandung Kunafe. 

"Semoga dengan adanya pop up store terbaru ini, warga Sumedang atau sekitarnya termasuk Garut dapat dengan mudah berbelanja pop up store." tutur JGM Bandung Kunafe, Heri Kusyanto dihadapan para wartawan. 

Namun, promo tak hanya sampai di sana. Hari kedua Grand Opening Bandung Kunafe, jika Anda berbelanja berkesempatan mendapatkan cashback sesuai pembelian tapi pastikan Anda termasuk 100 pengunjung pertama. Hari selanjutnya, jika Anda menggunakan kaos hitam atau putih bisa mendapatkan diskon Rp10.000.  Dan bagi Anda pengguna Grab atau Gojek, dapat menukarkan poin reward 200 untuk Grab dan 160 untuk Gojek  untuk mendapatkan diskon sebesar Rp20.000.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Irfan Hakim Ananda Omesh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :