Sabtu, 27/04/2024 08:19 WIB

Hadir Bulu Mata 3D dengan Hasil Natural

Tiga rangkaian produk LUMI Beauty yakni 3D Natural, 3D Glamour, dan 3 D Fabulous.

Demo cara memasang bulu mata Lumi Beauty oleh Franky, pakar kecantikan.(Foto : Andi Mardana/Jurnas.com)

Jakarta - Siapa yang tidak ingin memiliki bulu mata yang tebal dan lentik. Semua perempuan pasti mengidamkan bulu mata yang indah, agar semua pandangan tertuju padanya. Tak masalah jika bulu mata Anda tidak tebal dan lentik, karena saat ini sudah banyak bulu mata palsu yang dapat memenuhi keinginan Anda.

LUMI Beauty, brand spesialisasi bulu mata palsu 3D pertama di Indonesia, meluncurkan LUMI Beauty 3D Wonderlash dengan tiga rangkaian produk bulu matanya. Tiga rangkaian produk LUMI Beauty yang dikembangkan perusahaan Korea, PT Sung Shimtersebut  yakni 3D Natural, 3D Glamour, dan 3 D Fabulous.

Koleksi 3D Natural memiliki layer tipis dengan band yang sangat ringan sehingga cocok dan nyaman digunakan sehari-hari. Rangkaian 3D Natural terdiri dari delapan koleksi, yakni Beautiful, Bliss, Breezy, Cherish, Delicate, Fantastic, Forever, Fun, Lovely, dan Passion. Untuk yang suka travelling dan ingin tetap mata terlihata cantik, koleksi 3D Natural dapat menjadi pilihan.

Lumi 3D Fabulous Look

Sedangkan koleksi 3D Glamour memberikan kesan bulu mata lebih lentik dan mata yang lebih terbuka multilayers. Bulu mata 3D Glamour mewakili kecantikan wanita di berbagai belahan dunia dengan keunikan mereka masing-masing dengan delapan koleksinya, yakni Barcelona, Berlin, Dubai, London, Milan, New York, Paris, dan Tokyo.

Untuk koleksi 3D Fabulous terdiri dari enak koleksi, yakni Angela, Audrey Catherie, Grace, Julia, dan Kelly. Koleksi ini memberikan kesan bulu mata yang lebih penuh berkat warna bulu yang hitam pekat. Bulu yang tebal bervolume namun ringan. Layaknya nama buah hati yang sarat makna, begitu juga nama-nama koleksi ini yag mewakili keanggunan dibalik sosok wanita tangguh.

Lumi 3D glamour look

“Bulu mata 3D Glamour degan koleksi London tampak lebih tajam dan full, perhatikan lemnya, sebelum ndipasang buu matanya di-curly dahulu, setelah dipasang pakai mascara yang bening agar bisa tahan, dan bulu mata asli dan palsu menyatu, tambahkan eyeliner yang liquid dibawah bulu mata,” ungkap Franky, pakar kecantikan saat mendemokan bulu mata 3D Glamour di acara peluncuran LUMI Beauty 3D Wonderlash di La Mofa Cafe, Plaza Indonesia, beberapa waktu lalu.

Sebelum memasang bulu mata palsu hendaknya lakukan pertama, lakukan check fit, yakni cocokkan ukuran bulu mata palsu dengan panjang mata, potong jika perlu. Yang kedua lakukan apply adhesive, yakni oleskan lem searis tipis pada dasar bulu mata dan tunggu 30 detik sebelum memasang bulu mata.

Terakhir lakukan apply lashes, pasang bulu mata dengan cara menekan lembut mulai dari sudut dalam mata hingga sudut mata luar tepat di atas garis bulu mata asli.

“Jika ingin melepas bulu mata dengan cara mengelupaskan perlahan-lahan mulai dari sisi luar mata. Bersihkan sisa lem. Bisa direndam dengan air panas di gelas, dan besoknya lem akan lepas lalu simpan pada dudukan bulu mata dalam kemasan,” ungkapnya.

Rangkaian produk bulu mata LUMI dijual dengan harga Rp32.900 per buah dan Rp129.000 untuk harga satu paket koleksi 3D Natural. Rp44.900 untuk satu buah koleksi 3D Glamour, dan Rp80.500 untuk koleksi Fabulous.

KEYWORD :

bulu mata palsu lumi beauty cantik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :