Jum'at, 05/03/2021 02:22 WIB

Pembuat Tagar "2019GantiPresiden" di Riau Minta Maaf

Tulisannya yang di lampirkan pada struk pembayaran rekening listrik tersebut tidak ada hubungannya dengan PLN sebagai penyedia layanan listrik.

Ilustrasi 2019 Ganti Presiden

Pekanbaru -  Angga, warga Kota Pekanbaru, Riau menyatakan meminta maaf dan penyesalannya terkait perbuatannya foto bukti pembayaran token listrik bertuliskan #2019gantipresiden pada aplikasi pesan "Whatsapp" yang sempat viral.

Pemilik usaha loket pembayaran token listrik itu meminta maaf yang disampaikan  langsung kepada pihak PLN.  "Saya menyesal. Ini hanya bentuk luapan emosi saya saja," ucap Angga saat ditemui di kiosnya yang berada di Jalan Kapau Sari Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Angga mengatakan bahwa apa yang ia lakukan tersebut semata hanyalah sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Pemerintah Indonesia yang dinilai sangat tidak pro-rakyat. Hal tersebut lantaran berbagai kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah saat ini dinilai semakin memperburuk kondisi ekonomi masyarakat.

Lebih jauh Angga mengungkapkan bahwa tulisannya yang di lampirkan pada struk pembayaran rekening listrik tersebut tidak ada hubungannya dengan PLN sebagai penyedia layanan listrik.

Hal tersebut diakuinya kemudian lantaran media yang dipilih untuk menyuarakan kekecewaannya ialah struk token pembayaran rekening listrik yang dinilainya mampu diterima langsung oleh masyarakat.

"Lagian saya bukanlah yang pertama membikin tagline itu. Tapi,  ya sudah. Bagaimanapun saya memang bersalah," ujarnya. (Ant)

TAGS : Pilpres 2019 Tagar 2019Ganti Presiden Riau




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :