Sabtu, 27/04/2024 02:25 WIB

Zidane Ungkap Alasan Kembali Cadangkan Bale

Alih-alih memakai Bale, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lebih mempercayakan posisi sayap kepada Marco Asensio

Gareth Bale (Foto: The Sun)

Jakarta - Gareth Bale lagi-lagi menjadi sorotan media kala Real Madrid dijamu oleh Bayern Munich, pada Kamis (26/4) dini hari. Dalam pertandingan leg pertama Liga Champions 2018 itu, Bale hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Alih-alih memakai Bale, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lebih mempercayakan posisi sayap kepada Marco Asensio, untuk menggantikan Isco Alarcon di awal babak kedua. Bahkan saat Dani Carvajal meminta ditarik keluar, Zidane memainkan Benzema.

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu pun dipertanyakan. Spekulasi kepindahannya akhir musim ini makin menguat. Apa tanggapan Zidane menyikapi spekulasi ini?

"Saua harus membuat pilihan dan saya punya beberapa pemain yang sangat bagus di dalam tim," kata Zidane saat konferensi pers, dilansir dari Soccerway.

"Ada beberapa pemain yang berkinerja baik saat ini," lanjutnya.

Zidane menegaskan, Bale masih dibutuhkan di dalam tim. Absennya Bale dalam pertandingan semalam, semata-mata hanya soal persaingan untuk menampilkan permainan terbaik.

"Masih ada banyak pertandingan yang akan datang, dan saya akan mengandalkannya. Tidak benar saya tidak akan memainkannya," kata pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :