Sabtu, 27/04/2024 08:39 WIB

Zidane Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Bale

Pemain Wales itu kembali dicadangkan dalam laga melawan Athletic Bilbao, Kamis (19/4) dini hari.

Gareth Bale (Foto: The Sun)

Jakarta - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan tidak memiliki masalah apapun dengan Gareth Bale, setelah pemain Wales itu kembali dicadangkan dalam laga melawan Athletic Bilbao, Kamis (19/4) dini hari.

Bale baru bermain ketika pertandingan memasuki 20 menit terakhir, dan Madrid dalam posisi mengejar satu gol yang dicetak oleh Inaki Williams di babak pertama.

"Tak ada masalah (dengan Bale)," tegas Zidane dilansir dari Soccerway.

"Dia adalah satu dari 25 pemain dalam skuad. Dia tidak memulai hari ini, yang lain juga melakukannya dan bermain dengan baik juga," lanjutnya.

"Anda terus bertanya soal hal ini, dan jawabanku masih tidak berubah," kata Zidane.

Sebaliknya, nada bicara Zidane terdengar melembut ketika membahas Karim Benzema, yang keluar digantikan oleh Bale dalam pertandingan tersebut.

"Aku tidak punya apa-apa yang bisa dibicarakan terkait dengan pemain tersebut," ujar Zidane.

"Dia sedang mencoba, dan akan terus berusaha sampai akhir," imbuhnya.

Dalam pertandingan semalam, Kepa Arrizabalaga menarik perhatian seluruh mata di Santiago Bernabeu. Berbagai peluang dari Los Blancos mampu dimentahkan oleh kiper muda Athletico Bilbao ini.

Kepa sempat menjadi incaran Madrid dalam bursa transfer Januari lalu. Kendati akhirnya sang penjaga gawang memilih perpanjangan kontrak di San Mames.

"Bagi saya, tidak ada hal seperti itu (menyesal). Saya membuat keputusan pada periode itu, karena tidak ingin melakukan perubahan di tengah musim. Kepa adalah penjaga gawang yang bagus," jelasnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Zidane Bale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :