Jum'at, 26/04/2024 15:06 WIB

Novita Angie Berbagi Tips Jadi Online Shopper

Kita harus tetap cerdas memilih platform belanja online yang tepat.

Selaku online shopper, Public Figure sekaligus ibu rumah tangga Novita Angie mengaku dirinya sering kesulitan membagi waktu jika masih harus mengatur belanja harian keluarga.(Foto : bintang.com)

Jakarta - Perubahan lifestyle dimana online shopping sudah menjadi salah satu alternatif pilihan berbelanja dan mayoritas online shopper adalah perempuan dengan groceries sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari.

Novita Angie selaku online shopper, Public Figure sekaligus ibu rumah tangga mengaku dirinya sering kesulitan membagi waktu jika masih harus mengatur belanja harian keluarga.

“Sebagai working mom, waktu dengan anak sangat berharga karena mengatur waktu bekerja saja sudah kewalahan, ditambah harus menyempatkan belanja kebutuhan sehari-hari dan terus berulang setiap bulannya," kata Angie pada peluncuran BlibliMART di Jakarta, Senin (10/4).

Kini platform belanja online sudah menjadi satu solusi baginya. "Tapi kita harus tetap cerdas memilih platform belanja online yang tepat," imbuhnya.

Hal ini menginspirasi Blibli.com menjawab kebutuhan masyarakat melalui kehadiran BlibliMART. Selain itu, secara psikologis layanan baru ini menawarkan solusi sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.

Pelanggan tidak lagi perlu melalui proses bermacet di jalan, susah cari parkir dan antri panjang untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari.

"Layaknya belanja di supermarket, kami menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga,” terang Fransisca Krisantia Nugraha selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com.

KEYWORD :

Novita Angie shopper online belanja kabar artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :