Jum'at, 26/04/2024 07:33 WIB

Rahasia Cantik dan Natural Shandy Aulia

Tidak pernah melewatkan ritual membersihkan wajah mulai bangun pagi hingga sebelum tidur.

Artis Shandy Aulia ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Walau tren produk skin care silih berganti, sebenarnya memiliki kulit sehat adalah dambaan semua orang. Aktris Shandy Aulia yang sehari-hari tampil cantik natural berbagi tips untuk para perempuan dan remaja yang ingin cantik dan tampil sempurna dengan memiliki kulit wajah sehat.

Menurut istri dari David Herbowo ini, wajah hanya akan terlihat cantik dan make up dapat menempel sempurna, jika kulit bersih dan sehat.

Ia tidak pernah melewatkan ritual membersihkan wajah mulai bangun pagi hingga sebelum tidur. Tidak hanya sebelum menggunakan make up saat memulai harinya yang sibuk, ia pun mengaku tidak dapat lepas dari Ovale Micellar Water Cleasing Water di malam hari menjelang istirahat.

“Bagi aku, membersihkan wajah adalah dasar dari make up sempurna untuk hariku yang padat," ujar Brand Ambassador Ovale MicellarWater ini saat ditemui di Jakarta, Senin (9/4).

Demikian pula, kata ia waktu menjelang tidur, wajahnya harus bersih maksimal agar kulit dapat bernapas dan sel-sel kulit dapat meregenerasi dengan baik. "Kadang kalau sudah ngantuk, aku juga malas berlama-lama membersihkan wajah," imbuhnya.

Untuk itu, Ovale Miscellar Water menjadi pilihan yang membersihkan dengan sangat praktis, namun hasilnya maksimal. Selain bersih, produk pembersih ini juga mencerahkan wajahku dengan alami,” ujar bintang Eiffel I’m In Love.

KEYWORD :

Kabar Selebriti Shandy Aulia Ovale Micellar Water




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :