Jum'at, 26/04/2024 10:48 WIB

Menpora Menang Adu Jotos Lawan Chris John

Penampilan Menpora melawan Chris John mendapat perhatian dan sambutan yang luar biasa oleh penonton.

Menpora Imam Nachrowi Vs Chris John dalam eksibisi tinju.

Jakarta, Jurnas.com - Menpora Imam Nahrawi dinyatakan wasit sebagai pemenang dalam adu tinju dengan petinju nasional Chris John. Kemenangan Menpora itu diraih dalam Kejuaraan Tinju Dunia bertajuk "The Border Battle 2019" yang berlangsung di GOR Flobamora, Kota Kupang, NTT, Minggu (7/7/2019) malam.

Namun, orang nomor satu di olahraga Indonesia itu tak tampil di nomor sesungguhnya, dia hanya turun di laga ekshibisi, melawan Chris John.

Penampilan Menpora melawan Chris John mendapat perhatian dan sambutan yang luar biasa oleh penonton.

Meski hanya laga eksibishi, pertandingan yang ditunjukan Menpora cukup seru dengan memberikan perlawanan yang ketat kepada The Dragon--julukan Chris John.

Riuh tepuk tangan penonton menggema di Gedung Olahraga. Chris John yang tampak tenang menghadapi Menpora hanya melancarkan jab-jab ringan.

Untuk memeriahkan pertarungan eksibishi tersebut Menpora pun bertingkah dengan tiba-tiba jatuh di hadapan Chris John, sembari tersenyum lebar dan Chris pun tertawa.

Aksi Menpora membuat penonton riuh. Oleh wasit Menpora dinyatakan menang.

Kejuaraan Tinju Dunia yang dipromotori oleh Fahiluka Surya Production ingin mencetak juara tinju dunia dari batas negara.

Hal positif ini mendapatkan perhatian dan dukungan dari Menpora, dengan dibuktikan kesediannya menjalani tanding eksebisi melawan Legenda Tinju Dunia Indonesia Kelas Bulu yang tealh mempertahankan gelar selama 18 kali, Chris John.

"Saya menyiapkan diri hadir disini, karena ini sejarah baru bagi Indonesia khusunya NTT karena berkumpul para legenda Juara Tinju Dunia Indonesia, seperti Chris John dan Ellyan Pical, dan lainnya. Saya yakin kedepan akan lahir Juara Dunia Tinju dari NTT, karena suport pemerintah melalui Pak Gubernur luar biasa dan dukungan masyarakat seperti Promotor Fahiluka Surya Production, terima kasih semuanya," ucap Menpora.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat, yang tampil sebagai eksibisi pertama begitu semangat menyambut perhelatan di Bumi Sasando ini.

Komitmen pemerintah akan terus ditingkatkan demi bangkitnya tinju dan seluruh olahraga di NTT demi prestasi olahraga Indonesia.

"Terima kasih Pak Menpora atas kehadiranya, kami pemerintah NTT terus mendorong dan mendukung prestasi olahraga, tidak hanya tinju tetapi juga cabor-cabor lainnya, khusus even kali ini semoga lahir juara dunia dari Kupang NTT," terang Gubernur yang juga hobi tinju tersebut.

KEYWORD :

Kemenpora Imam Nachrowi Chris John




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :