Sabtu, 27/04/2024 00:25 WIB

Bale Hanya Akan Hengkang Bila Dijual

Eks Tottenham Hotspurs itu menghangatkan bangku cadangan saat Los Blancos menang di Turin.

Gareth Bale (Foto: The Sun)

Jakarta - Gareth Bale tidak punya keinginan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut salah satu koran Spanyol AS, Bale hanya akan hengkang bila dijual oleh Madrid.

"Orang-orang terdekatnya bersikeras bahwa dia tak punya rencana untuk pergi di jendela transfer musim panas ini," tulis AS.

"Jika dia pergi, berarti klub telah menempatkannya di pasar," ujarnya.

Bale hanya bermain 36 menit dari total dua putaran babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Lagi-lagi, eks Tottenham Hotspurs itu menghangatkan bangku cadangan saat Los Blancos menang di Turin.

Bale pun tak terlihat bahagia sepanjang pertandingan. Ketika satu stadion memberikan standing ovation atas gol overhead kick Cristiano Ronaldo, ekspresi Bale tampak datar.

Sementara rekan-rekannya di bangku cadangan bertepuk tangan, senyum, saling memeluk, dan ekspresif, Bale hanya memberikan tepukan pelan.

Dilansir dari The Sun, bila Bale dijual, maka Manchester United siap menampung pemain 28 tahun tersebut. Selain itu, Spurs juga berencana mendaratkan kembali mantan pemainnya itu di White Hart Lanes.

KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :